Kronologi Lengkap Hilangnya Wanita di Jambi, Ditemukan Tewas di Perut Piton

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:05 WIB
Ilustrasi ular piton (Freepik)
Ilustrasi ular piton (Freepik)

Seorang wanita bernama Zahra berusia sekitar 50 tahun, ditemukan tewas dalam perut ular piton di Jambi. Pihak kepolisian pun membeberkan, kronologi Zahra hilang hingga ditemukan jasadnya.

Kapolsek Betara Jambi, AKP S Harefa, menyebut insiden ini diawali saat korban berangkat bekerja di kebun karet yang berlokasi di Desa Terjun Gajah, Kabupaten Tamjab Barat, Jambi, Minggu 23 Oktober 2022, pagi WIB. Akan tetapi, hingga malam, korban tak kunjung pulang ke rumah.

"Sehingga, suami korban melakukan penjemputan ke lokasi kebun dan tidak ditemukan," kata AKP Harefa dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (26/10/2022).

-
Ilustrasi ular piton (Freepik)

Baca Juga: Viral, Ular Piton Besar Masuk Kap Mesin Mobil Warga di Medan

Setelah dicari, ditemukan barang-barang milik Zahra, antara lain sandal, jaket, jilbab hingga pisau di kawasan kebun tersebut.

"Karena ada barang-barang milik istrinya di lokasi, suami korban lantas mencari bantuan untuk mencari sang istri. Pencarian pun dilakukan oleh pihak beserta masyarakat sekitar hingga pukul 02.00 WIB," paparnya.

Setelah berjam-jam pencarian tidak mendapatkan hasil, proses pencarian pun dihentikan dan dilanjutkan esok hari. Pada hari berikutnya, tim pencarian menemukan dan menangkap seekor ular piton besar yang diduga sudah memangsa korban. Warga pun membelah perut ular tersebut untuk memastikan, apakah ular tersebut benar memakan Zahra atau tidak.

Baca Juga: Ngeri! Ular Piton Besar 'Bersandar' di Pangkuan Gadis yang Sedang Asik Main HP

"Setelah dibelah perut ular tersebut oleh warga, ternyata benar ada seorang perempuan dan dilakukan pengecekan bahwa benar perempuan tersebut adalah Ibu Zahra dengan keadaan meninggal dunia," kata Harefa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X