Merinding! Pembunuh Wanita Kolong Tol Becakayu Ternyata Incar 2 Calon Korban Lain

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:43 WIB
Ilustrasi pembunuh (Freepik)
Ilustrasi pembunuh (Freepik)

Christian Rudolf Tobing, pria pembunuh wanita yang jasadnya dibuang di kolong Tol Becakayu, Pondok Gede, rupanya tidak hanya mengincar satu korban. Dia ternyata mengincar dua calon korban lainnya untuk dieksekusi.

"Targetnya itu ada tiga orang," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu (22/10/2022).

Adapun satu dari tiga korban berhasil dieksekusi, sedangkan dua lainnya belum sempat dibunuh. Ketiganya disebut Panji memang berniat untuk dihabisi oleh pelaku.

"Keterangan pelaku mengatakan ada tiga orang yang akan dieksekusi oleh pelaku karena pelaku sakit hati," beber Panji.

Baca Juga: Bikin Konten Prank Diculik, Jadi Cara Rudolf Bunuh Wanita di Kolong Becakayu

Panji kemudian membongkar alasan pelaku mengincar dua calon korban lainnya. Rupanya, kedua calon korban yang merupakan teman korban sempat berfoto dengan orang yang dibenci pelaku.

"Karena dua teman pelaku yaitu korban sendiri atas nama I dan satu lagi kawan pelaku atas nama S terlihat foto bersama di acara pernikahan S. Di situlah pelaku merasa dikhianati," kata Panji.

Baca Juga: Rudolf si Pembunuh Wanita di Kolong Becakayu Sempat Cari Pembunuh Bayaran

Diberitakan sebelumnya, buntut kasus penemuan jasad wanita dibungkus plastik di kolong Tol Becakayu berbuntut panjang. Masyarakat menyoroti tingkah viral pelaku yang tampak tersenyum saat membawa jasad korban dan terekam kamera CCTV.

Dalam kasus ini, Polda Metro Jaya sudah berhasil menangkap pelaku. Kejiwaan pelaky pun kini sedang dilakukan pengecekan.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X