The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ambulans dari Polda Metro di Ujung Bekasi Dinilai Efektif Bantu Warga, Ini Alasannya
Ambulans dari Polda Metro. (Dok Polres Metro Bekasi).
News

Ambulans dari Polda Metro di Ujung Bekasi Dinilai Efektif Bantu Warga, Ini Alasannya

Senin, 14 November 2022 14:21 WIB 14 November 2022, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sempat berjanji bahkan sudah memberikan satu unit mobil ambulans untuk operasional Polsek Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Ambulans ini dinilai efektif membantu warga Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Dilihat Indozone di akun Instagram @humaspolresmetrobekasi, Senin (14/11/2022), tampak sebuah video menampilkan momen polisi membantu warga Pantai Bahagia, Muara Gembong yang sakit. Terlihat momen proses evaluasi warga menggunakan kapal mesin melalui perairan.

Terlihat pula anggota babinkamtibmas menghubungi anggota piket Polsek Muara Gembong untuk memberikan bantuan ambulans. Ambulans bertuliskan Polda Metro Jaya yang rupanya merupakan realisasi Irjen Fadil ini kemudian digunakan untuk membantu mengevakuasi warga hingga sampai ke Puskesmas.

Kapolsek Muara Gembong, AKP M Debby menyambut baik pemberian satu unit ambulans dari Kapolda Metro tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya dan Bapak Kapolres Metro Bekasi yang memberikan satu unit ambulans ke Polsek Muara Gembong. Semoga bermanfaat," kata Debby.

Baca Juga: Pimpin Apel di Polsek Terjauh Polda Metro, Irjen Fadil Minta Polisi Layani Warga Penuh

Masih dalam postingan yang sama, seorang dokter si Puskesmas Muara Gembong bernama dokter Qisthi menyebut pemberian ambulans dari Irjen Fadil sangat bermanfaat dan dapat membantu masyarkat di Muara Gembong.

"Saya dr Qisthi dari Puskesmas Muara Gembong mengucapkan terima kasih kepada Polsek Muara Gembong dan Polda Metro atas bantuan ambulans ini Kami sungguh terbantu atas bantuan ini. Terimakasih kepada Polda Metro Jaya dan Bapak Kapolda Metro Jaya," kata Qisthi.

Baca Juga: Rotasi Besar Jajaran Polsek di Metro Jaya, 21 Kapolsek Diganti!

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beberapa waktu yang lalu sempat mendatangi polsek terjauh di wilayah hukum Metro Jaya yakni Polsek Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Kedatanganya untuk memimpin apel dan memberikan semangat serta mendengar keluhan anggotanya disana secara langsung.

Salah satu keluhan dan permintaan anggota Polsek Muara Baru yakni perlengkapan untuk menghadapi banjir hingga mobil ambulans untuk menolong warga. Irjen Fadil sendiri mengabulkan permintaan anak buahnya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US