Jenguk David, Kapolda Metro Janji Bakal Usut Tuntas Kasus Penganiayaan oleh Mario Dandy

- Selasa, 7 Maret 2023 | 18:59 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (tengah kiri), Ketua GP Anshor Jakarta, M Ainul Yaqin (tengah kanan). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (tengah kiri), Ketua GP Anshor Jakarta, M Ainul Yaqin (tengah kanan). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Kedatangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan rupanya untuk menjenguk Crytalino David Ozora (17). Usai menjenguk, Irjen Fadil berbicara terkait komitmen Polda Metro Jaya mengusut tuntas kasus penganiayaan ini.

"Sore ini saya datang ke RS Mayapada untuk datang melihat langsung, membesuk Ananda David dan sekaligus mendoakan semoga Ananda bisa segera pulih kembali," kata Irjen Fadil kepada wartawan di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

"Kami juga memberi dukungan moral pada keluarga serta handai tolan agar terus tabah mendampingi sampai sembuh," sambungnya.

Baca Juga: Kapolda Metro Datangi Rumah Sakit Tempat David Dirawat, Ada Apa?

Lebih jauh, Fadil menyebut Polda Metro Jaya sejak awal sudah berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dialami oleh David.

"Polda Metro Jaya sejak awal di bawah kepemimpinan saya berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini seadil-adilnya," beber Fadil.

Baca Juga: Kondisi Terkini David yang Dianiaya Mario Dandy: Fase Pemulihan Emosional

Mantan Kapolda Jawa Timur ini juga menyebut jajaranya menerima masukan dari berbagai pihak terkait kasus ini. Masukan ataupun saran disebutnya diterima agar proses hukum berjalan maksimal.

"Saya terbuka menerima masukan dari Ansor, masyarakat umum dan para pakar agar proses hukum ini bisa maksimal. Selanjutnya kami masih terbuka jika ada masukan dan saran," ucapnya.

Sebelumnya, David dianiaya oleh anak pejabat pajak, Mario Dandy beberapa waktu lalu. Akibat penganiayaan ini, David harus menjalani perawatan medis di rumah sakit bahkan hingga dua pekan berselang pasca dianiaya, David masih berada di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X