The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Ubah Nama RSUD Jadi Rumah Sehat, DPRD DKI: Sah-sah Saja Asal Jangan Berbau Politik
Rumah Sehat Untuk Jakarta (RSUD) Tarakan, Cideng, Jakarta. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
News

Anies Ubah Nama RSUD Jadi Rumah Sehat, DPRD DKI: Sah-sah Saja Asal Jangan Berbau Politik

Sabtu, 06 Agustus 2022 22:02 WIB 06 Agustus 2022, 22:02 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Iman Satria tak mempermasalahkan mengenai keputusan Gubernur DKI Anies Baswedan yang mengubah istilah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat untuk Jakarta.

Iman tak mempersoalkannya asalkan penjenamaan tersebut tidak berbau politik. Pasalnya diketahui, tak lama lagi, yakni pada Oktober mendatang Anies akan lengser dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Jakarta.

"Kalau dari saya sebagai Ketua Komisi E sih melihatnya ya sah-sah saja kalau mau diubah, asal jangan berbau politik. Itu saja," ucap Iman saat dihubungi, Sabtu (6/8/2022).

"Karena banyak kan yang menduga karena mendekati tahun politik jadi pengarah ke politis. Terus warnanya juga kan jadi mepet, nyerempet-nyerempet. Saya takutnya dibawa ke itu," tambahnya.

Baca Juga: Anies Ubah RSUD Jadi Rumah Sehat, PDIP: Tak Bisa Sembarangan, Harus Tanya Kemenkes Dulu

Kendati demikian, bagi politisi Partai Gerindra ini yang terpenting adalah bagaimana perubahan nama tersebut membuat pelayanan kesehatan di Jakarta semakin lebih baik.

"Yang penting dengan perubahan nama itu servicenya lebih baik lagi. Pelayanan lebih baik lagi. Itu yang terpenting," terang Iman.

"Sehingga dengan berubah nama jadi rumah sehat itu ya masyarakat jadi enggak takut ke sana. Unsur psikologisnya di sana. Secara keseluruhan oke saja," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Laila Rahmi Batubara
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US