Nikmati Persembahan Farel Prayoga, Para Menteri Jokowi Joget Bareng di Istana Negara

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:56 WIB
Para menteri Kabinet Indonesia Maju berjoget bersama di Istana Negara. (tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden)
Para menteri Kabinet Indonesia Maju berjoget bersama di Istana Negara. (tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden)

Penyanyi cilik asal Banyuwangi yang sempat viral di media sosial, yakni Farel Prayoga tampil pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia yang digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Farel Prayoga tampil tepat di depan podium kehormatan yang diduduki oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Penyanyi yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu menyanyikan lagu yang menjadikannya viral di media sosial, yakni Ojo Dibandingke.

Penampilan dari Farel tersebut pun langsung mencuri perhatian para tamu undangan yang hadir dalam Upacara HUT ke-77 RI termasuk para menteri dari Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Iriana Joko Widodo Pakai Baju Adat Buton di HUT RI ke-77, Mewah Penuh Ornamen Emas

Bahkan, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang mengenakan pakaian warna krem turut maju ke panggung tempat Farel bernyanyi. Ia terlihat asik berjoget bersama tamu undangan lainnya.

Sementara itu, berdasarkan tayangan langsung yang disiarkan, para menteri Jokowi lainnya juga terlihat kompak bergoyang bersamq-sama di tempat duduk mereka masing-masing.

Sebelum suguhan dari penampilan Farel Prayoga di Istana Negara, paduan suara Gita Bahana Nusantara juga turut mempersembahkan sejumlah lagu kebangsaan dan daerah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X