Ekshibisionis Incar ART di Sunter, Beruntung Pelakunya Sudah Tertangkap

- Rabu, 14 September 2022 | 19:15 WIB
Ilustrasi ekshibisionis. (Freepik)
Ilustrasi ekshibisionis. (Freepik)

Aksi ekshibisionis atau menunjukkan alat kelamin dilakukan oleh pria berinisial HH (29) dengan menyasar asisten rumah tangga (ART) kawasan Sunter, Jakarta Utara. Beruntung HH kini sudah diamankan oleh polisi.

"Pelaku sudah kita amankan, tapi sekarang kasusnya sudah kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara," kata Kapolsek Tanjung Priok, AKP Bryan Wicaksono saat dihubungi wartawan, Rabu (14/9/2022).

Bryan menyebut aksi pelaku dilakukan pada Selasa, 13 September 2022 kemarin. Saat itu pelaku memamerkan alat kelaminnya kehadapan korban saat korban tengah menyiram tanaman.

Baca Juga: Mentalnya Terganggu, Pebulutangkis Putri India Ini Putuskan 'Bercerai' dengan Pasangannya!

"Sebelumnya seperti mengintai dengan mondar-mandir saat korban menyiram tanaman di depan halaman rumah dan itu terekam kamera CCTV," beber Bryan.

Kekinian, pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Polisi sendiri belum mengetahui motif pelaku melakukan aksinya.

"Soal ada indikasi gangguan jiwa, kita nggak bisa menentukan karena itu harus dilakukan tes psikologi di RS," pungkas Bryan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X