The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Mbak Rara Terawang Eril Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Ini Isinya
Mbak Rara (Instagram rara_cahayatarotindigo)
News

Viral Video Mbak Rara Terawang Eril Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Ini Isinya

Mbak Rara, sang pawang hujan, ramal nasib Emmiril

Jumat, 27 Mei 2022 18:15 WIB 27 Mei 2022, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Rara Istiati Wulandari atau lebih dikenal sebagai Mbak Rara, merupakan pawang hujan asal Indonesia yang namanya populer setelah menjadi pawang hujan di Mandalika. Tiba-tiba videonya yang meramal nasib Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Swiss viral. 

Tepat enam jam yang lalu (27/05/2022), melalui akun Instagramnya, ia mengunggah sebuah video. 

Dalam video tersebut menunjukkan bahwa Mbak Rara berniat untuk mencoba keluarga Ridwan Kamil untuk mencari putra sulungnya, Eril, yang dikabarkan terseret arus di sungai Aera, Swiss dengan melakukan komunikasi spiritual.

Ketika mencoba berkomunikasi, Mbak Rara menanyakan apakah Eril masih hidup atau tidak. Lalu, ia membuka kartu tarot yang dipakai untuk menjadi medianya dalam berkomunikasi.

Alhasil, kartu itu menunjukan bahwa Eril telah kembali ke alam semesta yang lain. 

"Mudah-mudahan saja ramalan Rara meleset. Nanti kita akan tanya lagi bagaimana sikon keluarga Pak Ridwan Kamil saat ditemukannya mas Eril." ucap Rara dalam video tersebut.

Sontak, video unggahan tersebut menjadi ramai karena dinilai juga bahwa kabar duka keluarga Ridwan Kamil masih sangat baru.

Banyak yang mendoakan melalui kolom kementar unggahan tersebut, namun ternyata unggahan ini juga justru membangkitkan amarah warganet.

"Demi Konten Lo nggak ada respect sama Gubernur gua" cuit akun Instagram elmakassary.

"Kayak gini malah menyakiti perasaan kedua orang tua dan keluarga korban.. Tolong hormati perasaan keluarga." cuit akun Instagram wahyukusumo.

"Ini ADAB nya gimana ya ? Orang lagi dapat musibah, lg ikhtiar, kok bikin postingan yg gk ber ADAB kyk gini, Peduli amat anda bisa meramal, bisa baca tarot, tapi tolong hargai Perasaan keluarga. Klu pun ttp gk bisa juga. MINIMAL DIEM !!" cuit akun Instagram derywell.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US