Heboh! Pria Lakukan Aksi Tak Senonoh di Dalam KRL Jabodetabek

- Kamis, 2 Juni 2022 | 14:41 WIB
Tangkapan layar aksi tak senonoh seorang pria yang melakukan amstrubasi di dalam KRL tepat di depan seorang penumpang wanita. (Istimewa)
Tangkapan layar aksi tak senonoh seorang pria yang melakukan amstrubasi di dalam KRL tepat di depan seorang penumpang wanita. (Istimewa)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pria diduga melakukan aksi tak senonoh di dalam KRL kawasan Jabodetabek. Pelaku dikabarkan sudah diamankan oleh polisi.

Salah satu akun Twitter @greadline_s membagikan video tersebut. Dari video yang dilihat pada Kamis (2/6/2022), terlihat seorang pria dengan santai melakukan aksi tak senonoh di dalam kereta.

Depan didepan pria tersebut tampak seseorang diduga perempuan dengan sengaja merekam aksi pelaku. Pria tersebut melakukan aksi tak senono hingga ejakulasi.

Baca Juga: Terjadi Kepadatan Penumpang di Stasiun Manggarai, KAI Minta Maaf

Dalam akun Twitter berbeda yakni @jalur5_, disebutkan jika peristiwa ini terjadi di Jalur KRL Tanah Abang-Rangkas Bitung. Indozone sudah mengkonfirmasi kasus ini ke pihak PT KAI Commuter namun, hingga berita ini diturunkan pihak dari PT KAI belum merespon.

Meski begitu, jika dilihat dari akun Twitter resmi PT KAI yakni @CommuterLine disebutkan jika pelaku sudah berhasil diamankan.

"Setelah kami lakukan koordinasi dan pengecekan prihal tersebut, kejadian pada tanggal 1 Juni 2022 dan sudah ditindaklanjuti. Untuk pelaku sudah diamankan petugas kami," tulis akun @CommuterLine.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X