Polda Riau Tembak Mati Pengedar Narkoba Mantan Polisi

- Selasa, 23 Juli 2019 | 17:17 WIB
Tim Jatanras Polda Riau
Tim Jatanras Polda Riau

Mantan anggota Polres Rokan Hulu, Satriandi, tewas dalam baku tembak dengan Tim Jatanras Polda Riau yang terjadi di Perumahan Palma Residence, Pekanbaru, Riau, Selasa (23/7/2019).

Ia merupakan pengedar narkoba dan menjadi buronan nomor satu di Bumi Lancang Kuning setelah kabur dari penjara dengan menodongkan senjata api ke sipir penjara.

"Iya, ditangkap di Jalan Sepakat. Saya masih ngurus (jenazah) dulu," kata Kepala Sub Direktorat III Direktorat Kriminal Umum Polda Riau, AKBP Muhammad Kholik.

-
Tim Jatanras Polda RIau

Lebih jauh Kholik menerangkan, Satriandi sudah diintai oleh Tim Jatanras Polda Riau sejak dua hari lalu. Saat hendak ditangkap pukul 06.30 WIB, yang bersangkutan melakukan perlawanan dengan menembak petugas dari dalam rumah. Akibatnya petugas mengambil tindakan tegas dan terukur.

Dari lokasi tempat kejadian perkara, polisi mengamankan barang bukti dua unit senjata api revolver merek Taurus, dua unit senjata laras panjang, satu buah granat, delapan butir selongsong revolver, enam butir peluru laras pendek dan satu buah tas pancing.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X