Beli Sabu, Nunung Sempat Berhutang

- Sabtu, 20 Juli 2019 | 14:00 WIB
Instagram/nungers63.id
Instagram/nungers63.id

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek rumah komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada, Jumat (19/7/2019).

Nunung diamankan bersama July Jan Sambiran yang merupakan suaminya. Berdasarkan hasil interogasi, Nunung sudah memesan narkotika jenis sabu sebanyak 10 kali dalam tiga bulan.

"Dari hasil interogasi, tersangka Nunung dan suami sudah memesan 10 kali sabu dalam waktu tiga bulan," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Saat dilakukan penggerebekan, Nunung membuang sabu seberat 2 gram seharga Rp2,6 Juta ke kloset, yang baru dibelinya dari tersangka Hery yang merupakan pengedar.

Dari penangkapan terhadap Hery, polisi menyita satu unit ponsel dan uang Rp 3.700.000.

"Nunung telah serahkan uang pembayaran sabu Rp3,7 Juta kepada tersangka Hery, yang sebelumnya masih utang Rp1,1 Juta," katanya.

Dari pengakuannya pada pihak kepolisian, Nunung dan July memakai sabu sejak lima bulan ke belakang dengan alasan untuk menambah tenaga.

"Kedua tersangka mengaku memakai sabu sejak lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tutur Calvijn.

Ia menambahkan, para tersangka telah melakukan pemeriksaan tes urine. Hasilnya, positif Narkotika. Adapun ketiga tersangka sudah digelandang ke Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa secara intensif.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X