7 Tingkah Konyol Anak-anak, dari Nyeleneh Hingga Bikin Gemas
photo/Reddit/Brightside
News

7 Tingkah Konyol Anak-anak, dari Nyeleneh Hingga Bikin Gemas

Jumat, 30 Agustus 2019 14:33 WIB 30 Agustus 2019, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Semua orang mengakui bahwa anak-anak memiliki daya imajinasi yang tinggi. Mereka bukan saja berkhayal, bahkan seringkali mempraktikkan khayalan itu di kehidupan nyata. Memang, imajinasi itu timbul karena rasa penasaran mereka akan sesuatu hal atau apa saja yang mereka lihat.

Misalnya saja, ketika anak-anak suka dengan salah satu tokoh dalam film kartun kesayangannya, sudah bisa dipastikan mereka akan meniru apa pun yang dilakukan si tokoh itu.

Begitulah memang anak-anak, selalu punya sisi unik yang tidak bisa ditebak oleh orang dewasa sekali pun. Keunikan anak-anak inilah yang membuat para orang tua harus tanggap menghadapinya. Namun, jangan sampai mematahkan semangat anak-anak karena imajinasi mereka, tapi justru diarahkan kepada hal yang lebih baik.

Bicara soal kelakuan anak, berikut ini dirangkum Indozone dari laman Brightside, Jumat (30/8), 7 tingkah konyol anak-anak dengan imajinasinya, dari nyeleneh hingga yang menggemaskan:

1. Dengan cara begini, dia nggak bakal takut lagi kehilangan tempat duduk ketika naik kereta api listrik.

Anak-anak
photo/Reddit/Brightside

2. Bocah ini membayangkan dirinya sedang menonton pertunjukan teater, tapi dengan memasukkan kepalanya ke dalam kardus.

Anak-anak
photo/Imgur/Brightside

3. Jadi mulai sekarang, baca buku bisa di mana aja, termasuk di kamar mandi. Nyantai banget kan?

Anak-anak
photo/Reddit/Brightside

4. Di zaman serba teknologi ini, anak kecil pun sudah ngerti pakai gadget. Gak peduli gimana caranya, yang penting dia bisa nonton.

Anak-anak
photo/Reddit/Brightside

5. Anak-anak sering dijuluki 'ratu dan raja air'. Kalau uda lihat air, berasa punya dunia sendiri.

Anak-anak
photo/Reddit/Brightside

6. Info nih, ternyata pisang nggak cuma bisa dimakan loh, tapi sekaligus untuk penyangga ponselmu.

Anak-anak
photo/Reddit/Brightside

7. Buat kamu yang ke mana-mana naik kereta api dan takut jatuh, bikin trik kayak gini juga bagus loh biar aman.

Anak-anak
photo/Reddit/Brightside
TAG
Rizka
Rizka
Rizka

Rizka

Editor
Rizka

Rizka

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU