Kisah Haru Influencer yang Hidupnya Diprediksi Tinggal 7 Bulan Lagi

- Jumat, 6 Desember 2019 | 14:23 WIB
Instagram/@miraduma
Instagram/@miraduma

Influencer bernama Miroslava Duma ini memberikan kabar mengejutkan beberapa waktu lalu. Miroslava mengaku bahwa dirinya mengidap penyakit paru-paru dan sisa hidupnya diprediksikan hanya tinggal 7 bulan lagi.

Namun, wanita yang pernah bekerja sebagai editor fashion di majalah Forbes Woman dan Vogue ini tak menyerah begitu saja. Meskipun ia sempat merasa syok karena diagnosa sang dokter, namun kini ia justru merasa jadi lebih bahagia dan semangat. Kondisi tersebut membuat Miroslava jadi lebih bisa menikmati hidup.

"Aku tiba-tiba berhenti berlari maraton (terlalu sibuk) dan sadar betapa aku mencintai hidup, betapa indahnya dunia kita dan betapa aku ingin tinggal di sini. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku melihat langit biru dan pohon hijau yang indah. Seperti aku pernah hidup di planet lain sebelumnya," kata Miroslava.

Miroslova juga mengingatkan agar orang-orang menjalani dan menikmati hidup seperti hidupnya tak lama lagi di dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miroslava Duma (@miraduma) on

Miroslova sendiri masih terlihat sangat aktif dan tampak sehat meskipun ada penyakit langka yang menggerogoti tubuhnya. Ibu dua anak itu menyatakan bahwa dirinya terus bermimpi. Ia juga sangat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya.

"Terima kasih unuk semua orang-orang menakjubkan dalam hidupku, aku mencintai kalian dengan seluruh hatiku (dan paru-paruku)," ujar Miroslava.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X