John Cena Iri dengan January Jones Bisa Foto Bareng BTS

- Jumat, 17 Januari 2020 | 23:36 WIB
Instagram milik January Jone dan John Cena. (photo/Twitter/@BTS_National/@johncena)
Instagram milik January Jone dan John Cena. (photo/Twitter/@BTS_National/@johncena)

John Cena kerap mengungkapkan kecintaannya pada BTS, bahkan memasukkan lagu 'Fire' dalam deretan soundtrack film 'Playing with Fire'. Belakangan ini, John Cena muncul di acara 'The Late Late Show with James Corden'.

Dalam acara tersebut hadir juga January Jones yang ternyata pernah berfoto dengan BTS, tapi tidak mengenal siapa mereka.

"Ketika aku melihat mereka dijaga banyak orang, aku berpikir sebaiknya aku minta foto. Mungkin mereka mencalonkan diri jadi presiden, entahlah. Lalu aku minta foto bareng mereka dan mengunggahnya di Instagram. Kemudian banyak hal yang terjadi padaku," ujar January Jones.

January Jone pun mengungapkan bahwa banyak fans yang kemudian memberikan komentar negatif di Instagram-nya. John Cena tampak iri dengan January Jones yang bisa berfoto dengan BTS. Ia kemudian bercerita soal apa yang membuatnya jatuh cinta dengan BTS.

"Kau sangat beruntung bisa foto bareng mereka. Aku mencoba untuk mendaftar sebagai bodyguard mereka tetapi tidak diterima. Tapi sungguh, aku sangat ngefans pada BTS," ungkap John Cena.

"Jadi aku mulai tertarik karena mereka adalah band K-Pop yang menghubungkan semua orang di dunia. Menjadi seorang penghibur aku melihatnya sebagai hal yang menarik. Bagaimana mereka bisa melakukan itu semua?" lanjutnya.

John Cena kemudian mulai mendengarkan lagu-lagu BTS dan memahami pesan yang ingin disampaikan oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook.

"Tentang mencintai dirimu sendiri, tentang bagaimana kau harus percaya diri walaupun kau berbeda. Bukan hanya soal koreografi dan keseluruhan yang mereka tunjukkan. Anak-anak muda mendengarkan lagu mereka, dan mereka punya pesan yang baik, yang disampaikan lewat musik mereka," kata John Cena.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X