Viral, Tidak Lagi Pakai Motor, Tong Setan Zaman Now Menggunakan Mobil

- Rabu, 23 Desember 2020 | 22:08 WIB
Atraksii Tong Setan Menggunakan Mobil (Istimewa)
Atraksii Tong Setan Menggunakan Mobil (Istimewa)

Siapa yang tidak tau dengan pertunjukan tong setan, atraksi menantang penuh resiko ini biasa dijumpai di sebuah lokasi hiburan pasar malam. 

Atraksi tersebut menunjukan satu atau lebih pengendara menggunakan sepeda motor dengan suara yang sangat keras berputar mengelilingi dinding arena yang dibuat berbentuk tong dengan ukuran sangat besar. Sementara para penonton menyaksikan aksi tersebut dengan berdiri di pinggir tong.

Namun begitu begitu, tampaknya atraksi dengan menggunakan sepeda motor mungkin sudah dianggap biasa bagi sebagian orang. 

Lalu bagaimana jika pertunjukan tersebut menggunakan sebuah mobil seperti video yang viral di media sosial baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @makasar_iinfo ini yang memperlihatkan sebuah pertunjukan tong setan menggunakan sebuah mobil.

Mobil tersebut merayap dengan berputar di tong dengan santainya. Bahkan sang sopir mengendarai mobil sambil menjulurkan tangannya seperti.

Sorak sorai penonton pun terdengar ketika mobil tersebut semakin kencang berputar di dalam sebuah lintasan berbentuk tong.

Sementara rekannya menunggu di tengah tong sambil memberikan tepuk tangan.

Video tersebut ramai ditanggapi netizen yang merasa heran melihat aksi tersebut.

"cara naiknya gimana tuh," sebut akun @arnitaasari

"Anak fisika coba jelasin," kata akun @agungrhmtarsyi_

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X