The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadiri Harlah NU, Anies Baswedan Kirim Doa Mengejutkan Buat Jokowi, Singgung Soal Pandemi
Kolase foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Presiden Joko Widodo (YouTube NU Channel)
News

Hadiri Harlah NU, Anies Baswedan Kirim Doa Mengejutkan Buat Jokowi, Singgung Soal Pandemi

Sabtu, 27 Februari 2021 23:21 WIB 27 Februari 2021, 23:21 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendoakan Presiden Joko Widodo diberikan kemudahan dalam menangani pandemi COVID-19.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri peringatan hari lahir atau Harlah Nahdlatul Ulama (NU) Ke-98 seperti terlihat dari video yang diunggah kanal YouTube NU Channel, Sabtu (27/2/2021).

Awalnya, Anies menceritakan sepak terjang dan peran NU dalam perjalanan negara. Anies juga menyebut NU punya kontribusi dalam menangani pandemi.

"Terima kasih Nahdlatul Ulama telah menjadi salah satu garda terdepan di dalam mencegah penyebaran COVID ini. Di saat masyarakat sulit hadir membantu, penyaluran begitu masif," ujar Anies.

Anies kemudian mengaku yakin Indonesia akan mampu melewati pandemi COVID-19.

Anies kemudian mendoakan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin diberikan kemudahan membawa Indonesia melalui masa sulit ini.

"Kita doakan Presiden Republik Indonesia diberikan kemudahan, diberikan keringanan, dibukakan pintu-pintu penyelesaian dalam menghadapi masalah pandemi dan dampaknya," kata Anies.

Anies juga mendoakan Jokowi dan Ma'ruf Amin agar selalu diberi kesehatan.

"Dan InsyaAllah, para pemimpinnya Bapak Presiden, Wakil Presiden dan semua kita diberikan kesehatan sehingga lewat dari masa ini dan menorehkan babak baru dalam perjalanan sejarah Indonesia," sambung Anies.

Tonton video selengkapnya di bawah ini:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
JOIN US
JOIN US