Curhatan Wanita Sakit Hati Calon Mertua Buang Masakannya, Gagal Dilamar Tak Pintar Masak

- Senin, 20 Juli 2020 | 14:16 WIB
Ilustrasi makanan. (Twitter)
Ilustrasi makanan. (Twitter)

Curhatan seorang wanita yang masakannya dicela 'tidak enak' oleh pacar dan calon mertua menjadi viral di media sosial. Tidak hanya dibilang tidak enak, makanannya juga dikasi ke kucing piaraan sang pacar.

Unggahan tersebut diposting seroang warganet yang tidak ingin disebutkan namanya. Dia menyebut telah sakit hati pada mama sang pacar, padahal dia sudah berusaha keras untuk membuat makanan itu berharap bisa menjadi calon menantu idaman.

"Jadi kemarin sore aku ngirim makanan ker rumah doi terus malamnya dia ngomong begitu, niat baik ngirim makakan hasilnya begini malah disuruh belajar masak tapi its oke," tulis wanita itu seperti yang dikutip dari akun twitter @food_fess baru baru ini.

Dia bertanya apakah perempuan yang pantas dinikahi itu harus pintar masak? Hingga saat ini chattingan pertanyaan itu dirinya dengan sang pacar tidak belum dijawab. 

"Tapi aku sakit hati sama mamamnya mana makaanannya dikasih ke kucing btw Juno itu nama (cth) kucingnya. Apa perempuan harus pandai masak ya guis biar pantas dinikahi? dan chatku belum dibaca dari kemarin," katanya.

Berikut ini penggalan chat wanita itu dengan sang pacar. 

-
Chattingan sang pacar disebut masakannya tak enak

 

"Angkat. Aku mau ngomong," kata sang pacar.

"Maaf sayang gaktau kalao kamu nelpn, apa kenapa?," jawab wanita itu.

"Besok jangan ngirim makanan ke rumah lagi ya. Kata mama masakan kamu gak enak gimana mau jadi ibu rumah tangga yang baik kalo masak aja gak bisa. Tadi makanannya dikasih ke juno juga gak mau," kata sang pacar lagi.

"Sampein ke mama mu maaf kalo masakanku gak enak aku juga udah berusaha buat masak itu. Ya buang aja lah," kata wanita itu.

"Makanya belajar masak biar aku yakin buat ngelamar kamu. Kalau masakmu aja gak enak gimana nantinya," ujar pria itu kepada pacarnya.

"Iya maaf besok gak masak lagi, kamu aja yang masak aku yang tinggal makan," jawab wanita itu tampak sedih. Chattingan itu dikutip dari akun @food_fess.

Percakapan antara kedua pasangan yang masih pacaran itu menjadi heboh di media sosial. Netizen pun saling sindir, ada yang mendukung dan ada yang mengecam tindakan pacar dan si calon ibu mertua.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X