Kecantol Pelakor Janda, Suami Jatuh Sakit dan Minta Maaf Tak Ulangi Lagi, Ternyata Bohong!

- Kamis, 30 Juli 2020 | 17:00 WIB
Kanan Oktaviana Aningsih bersama anaknya. Kiri Suami Oktaviana bersama Pelakor bernama Rini. (Facebook/Oktaviana Aningsih)
Kanan Oktaviana Aningsih bersama anaknya. Kiri Suami Oktaviana bersama Pelakor bernama Rini. (Facebook/Oktaviana Aningsih)

Cerita Oktaviana Aningsih yang harus pergi meninggalkan suaminya karena kecantol pelakor bertatus janda masih panjang. Dalam postingannya di Facebook, Oktaviana membeberkan jika dia sempat ingin pergi bersama anaknya tapi dimintanya kembali oleh sang suami.

Setelah kesal dengan ulah suaminya yang pergi ke luar kota untuk nonton bola bareng pelakor bernama Rini, Oktaviana memutuskan kabur ke Surabaya ke tempat teman kuliahnya untuk sedikit menghilangkn penat. Namun, dia mendapat kabar suaminya jatuh sakit.

"Dia baru menghubungiku ketika sampai di kontrakan. Smpek suatu ketika dia jatuh sakit. Dan wktu itu aku larang dia masuk kerja. Aku cek hp nya ada wa dari Rini "sayang" gt. Disitu akhirnya dia ngaku semuanya," tutur Oktaviana di akun Facebooknya. 

"Benar2 hancur aku saat itu. Tidak ada satu orangpun yg aku ceritain, aku pendam sendiri semua. Sampai dia bilang mnta pisah sama aku tp wktu itu aku gk mau dong, secara aku udh punya anak. Aku tetap mempertahankan rumah tanggaku. Aku ngalah terus, berusaha kuat dan terlihat baik2 saja," sambungnya. 

-
Suami Oktaviana Aningsih bersama pelakor bernama Rini. (Facebook/Oktaviana Aningsih)

Sebagai seorang istri, Oktaviana masih melayani suaminya dengan baik. Walau hatinya sakit melihat orang yang dicintainya berselingkuh dengan pelakor dealer di Mojokerto bernama Rini.

"Saya tetap melayani dia dengan baik. Permintaan dia aku turuti semua. Dan akhirnya dia opname di salah satu rumah sakit umum di Mojokerto. Dan selama dia sakit aku gk boleh ngnterin dia berobat. Semua dia urus sndiri dgn Rini. Selama opname aku jg gk jaga dia karena anakku masih bayi, dan dia jg gk ngizinin. Ternyata yg jaga malam Rini, aku dikasih tau sama orang yg jaga sebelah," paparnya.

Meski hatinya sakit, namun Oktaviana harus tetap tegar. Hingga akhirnya, sang suami pulang dari rumah sakit. Namun, selang beberapa hari suaminya sakit lagi.

"Tetap aku kuat2kn hatiku sampai dia pulang dri rmh sakit tp selang 1 hari dia sakit lg. Akhirnya aku bawa ke rs lain. Di sana aku yg jagain dan ngerawat dia sampai benar2 sehat. Aku berharap dia bisa berubah dan memulai semuanya kmbali seperti sedia kala," harapnya. 

Tapi Oktaviana salah besar. Ega, suaminya masih menjalin hubungan terlarangan dengan Rini. Bahkan, Ega meminta Rini datang ke kontrakannya dan tanpa malu bermesraan di depan Oktaviana.

"Sampai suatu ketika Rini datang ke kontrakan atas permintaan Ega. Dan sesampainya di kontrakan dia pegang2 Ega yang notabennya masih suamiku di depan aku dan anakku yang sedang nyusu. Mereka saling panggil sayang seakan tak menghiraukn aku dan anakku," tuturnya sedih. 

-
Suami Oktaviana Aningsih bersama pelakor bernama Rini. (Facebook/Oktaviana Aningsih)

Oktaviana pernah meminta Rini untuk meninggalkan suaminya. Tapi, Rini bersikeras tetap ingin menjalani hubungan terlarangnya dengan Ega. 

"Dan aku minta tolong Rini untuk mninggalkan Ega tapi dia jawabnya gak bisa pisah sama Ega. Ega nya juga gitu bilang kalo hatinya sudah gak di aku tapi di wanita itu. Aku tetap stay cool, gak nangis sama sekali emang rasanya pengen nangis tapi gak bisa keluar air mataku. Setelah itu aku nyuruh Rini makan bareng-bareng kita. Aku layani dengan baik. Gk ada pertengkaran apapun di situ. Hari berjalan tetap aku ngalah dengan perlakuan Ega," urai Oktaviana. 

Suami Oktaviana terus saja menggila dengan Rini si pelakor. Bahkan, saat ingin melihat HPnya, Ega membentak dan mengancam untuk menceraikan Oktaviana yang sudah memiliki satu orang anak itu.

"Tetap seperti itu, dia pulang malam kadang juga gak pulang. Setiap hari seperti itu. Suatu ketika aku cek2 hp dia karena aku tau ada chat Rini. Dia marah ke aku smpai bentak2. Dia bilang "nek sek gelem dadi bojoku ojo ndemok hp ambek dompetku (kalau masih mau jadi istriku jangan utak atik hp dan dompet ku)" tp aku kekeh cek hp nya dia dan dia bilang "y ws berarti uduk bojoku (ya udah berarti kamu bukan istriku)". Yaah intinya berkali2 dia bilang minta pisah ke aku tapi aku gak mau karena ingin punya keluarga yang utuh," cerita Oktaviana. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X