Video Haru saat Anggota TNI Pulang ke Rumah, Langsung Cium Kaki Ibunya

- Kamis, 25 Februari 2021 | 13:14 WIB
Anggota TNI pulang kampung. (Tangkapan layar)
Anggota TNI pulang kampung. (Tangkapan layar)

Berjauhan dengan keluarga artinya harus siap menahan rindu. Hal itulah yang dirasakan oleh anggota TNI ini. Setelah sekian lama menahan rindu, ia akhirnya bisa bertemu dengan keluarganya kembali.

Anggota TNI ini akhirnya pulang kampung setelah sempat disibukkan dengan tugasnya sebagai abdi negara. Momen saat TNI bertemu dengan ayah dan ibunya tersebut terlihat begitu mengharukan.

Saat sang ayah membukakan pintu untuknya, anggota TNI itu memberi hormat dan langsung memeluk erat ayahnya. Terpancar raut bahagia di wajah ayahnya. Kedatangan sang anak yang tiba-tiba tampak membuatnya sedikit kaget.

Setelah itu, TNI tersebut langsung menuju kamar ibunya. Dia kemudian memberi hormat dan menyalami ibunya. Setelah itu, ia langsung mencium kaki ibunya cukup lama.

Sementara itu, sang ibu terlihat berusaha meminta anaknya untuk bangkit. Ibu anggota TNI tersebut terlihat tak bisa menahan tangisnya. Matanya mulai berkaca-kaca melihat anaknya yang akhirnya pulang ke rumah.

Anggota TNI tersebut terus memeluk erat sang ibu setelah mencium kakinya.

Video yang diunggah akun Instagram @jayalah.negriku itu pun membuat netizen ikut tersentuh.

"Walau dah sukses tp dia gak lupa bahwa surganya ditelapak kaki ibu," kata @hikpupuk.

"Jadi ikutan mewek liat postingan ini..ingat anak yg gede saat bikin salah hingga aku pingsan,begitu sadar lsg sujud nyium kaki,minta maaf..ingin anakku yg bsr jd tentara,agar dia lbh bljr sabar,tabah hadapi kerasnya kehidupan," kata @aeng070871.

"Ya ampun sedih euy," kata @yoas.husada.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X