Tingkah Menggemaskan Jan Ethes yang Membuat Paspampres Kelimpungan

- Rabu, 28 November 2018 | 14:29 WIB
Agus Suparto/Fotografer Pribadi Jokowi
Agus Suparto/Fotografer Pribadi Jokowi

Pada hari Sabtu malam 21 Oktober 2018, sekitar 30 ribu lebih santri dari seluruh Indonesia menghadiri Momen Apel Akbar Hari Santri Nusantara di Lapangan Benteng Vesternburg Solo. Presiden Jokowi juga datang, ditemani dengan Ibu Iriana dan jan Ethes, putra Gibran Rakabuming.

Namun, sepertinya para peserta lebih memperhatikan tingkah lucu Jan Ethes yang baru berusia dua tahun tersebut. Seperti anak-anak pada umumnya, Jan Ethes lebih banyak bermain dengan berlari-lari di panggung.

Paspampres pun turun tangan mengejar Jan Ethes dari satu sisi panggung ke sisi yang lain. Mereka menjaga agar Jan tidak sampai terjatuh atau terluka. Namun, Jan tidak peduli dan berusaha melepaskan diri dari dekapan Paspampres agar bisa kembali bermain.

Unggahan video Jan yang menyibukkan Paspampres ini menjadi viral di media sosial dan membuat netizen merasa gemas. Beberapa aksi lain Jan yang tidak kalah lucu ketika mengibarkan bendera kecil bertuliskan 'Ayo Mondok', hingga menyalami santriwati yang ada di sisi depan panggung.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X