Terungkap! Ini Alasan Iyut Bing Slamet Pakai Narkoba

- Sabtu, 5 Desember 2020 | 13:25 WIB
Konferensi pers kasus narkoba Iyit Bing Slamet di Polres Metro Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkoba Iyit Bing Slamet di Polres Metro Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Artis Iyut Bing Slamet diketahui sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkotika sebelumnya. Polisi menyebut sang artis kerap 'putus sambung' dalam hal mengonsumsi narkotika.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan Iyut pernah mengonsumsi narkotika pada tahun 2004 silam. Dia juga sempat berhenti namun kembali lagi mengkonsumsi barang haram tersebut hingga saat ini.

"Alasan dari hasil pemeriksaan sementara yang bersangkutan memang dari tahun 2004 dia memakai dan putus sambung putus sambung mungkin tergantung kondisi keuangan atau yang lain lainnya," kata Kombes Budi dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020).

Dari hasil pemeriksaan awal, Iyut mengkonsumsi narkotika sejak awal bulan ini. Dia pun hanya membeli sedikit narkotika jenis sabu tersebut.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, yang bersangkutan itu terakhir memakai tanggal 1 Desember 2020 dan memang yang bersangkutan pengakuannya sudah memakai dari tahun 2004," ungkap Iyut.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan memangkap artis berinisial IBS alias Iyut Bing Slamet terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Sang artis diamankan polisi pada Kamis (3/12/2020) kemarin. 

Dari tangan IBS, polisi menyita alat hisap sabu namun polisi tidak menemukan narkotika disana. Hasil tes urine IBS menunjukan jika sang artis positif mengonsumsi narkotika.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X