Janda 4 Orang Anak Ditemukan Tewas Tertutup Selimut di Kamar Kos

- Selasa, 12 Januari 2021 | 14:48 WIB
Polisi memasang 'police line' di lokasi penemuan mayat perempuan di indekos, Jalan W.R. Supratman, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (12/1/2021). (ANTARA/Ogen)
Polisi memasang 'police line' di lokasi penemuan mayat perempuan di indekos, Jalan W.R. Supratman, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (12/1/2021). (ANTARA/Ogen)

Seorang wanita berstatus janda bernama Reni (30) ditemukan tewas di sebuah rumah kos, Jalan W.R. Supratman, Kilometer 8, Tanjungpinang Timur, Selasa (12/1/2021). Saat ditemukan jenazah Reni tertutup selimut. 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firudin. Dia menjelaskan, korban ditemukan tewas terbaring dan ditutupi selimut di dalam kamar rumah kos yang ditempatinya. Fairudin menerangkan, pada bagian selimut dan kamar korban ditemukan bercak darah.

Baca Juga: PSBB Ketat di Jakarta, Jumlah Kendaraan dan Penumpang Transportasi Umum Turun

"Korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya sekitar pukul 10.30 WIB," kata Firuddin dikutip Antara.

Saat ini, pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban berstatus janda dan memiliki empat anak tersebut.

"Belum diketahui, apakah korban tewas karena dibunuh atau bunuh diri," kata Kapolsek.

Sampai saat ini, polisi masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Polisi turut memasang police line di area depan rumah tersebut.

Sejumlah kerabat dan keluarga korban turut hadir di sekitar lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab kematian Reni.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X