Mesranya Okky Bisma dengan Istrinya Aldha Refa Semasa Hidup, Bagaikan Lebah & Bunga

- Senin, 11 Januari 2021 | 19:25 WIB
Kemesraan Okky Bisma semasa hidup bersama istrinya, Aldha Refa. (Instagram)
Kemesraan Okky Bisma semasa hidup bersama istrinya, Aldha Refa. (Instagram)

Jenazah pramugara Sriwijaya Air SJ 182, Okky Bisma, telah teridentifikasi pada Senin (11/1/2021).

Kabar ini tentu membuat sang istri, Aldha Refa, serta keluarga dan kerabat Okky, tengah dirundung duka. 

Namun tak cuma Aldha dan keluarga, khalayak yang tak mengenalnya, yang cuma menyaksikan kabarnya saja pun, juga ikut merasakan kepiluan mendengar kabar jasadnya ditemukan tak utuh.

-
Okky Bisma semasa hidup bersama istrinya. (Instagram)

Kepiluan itu semakin terasa manakala khalayak menyaksikan bagaimana mesranya Okky semasa hidup bersama istrinya. Mereka berdua tampak seperti sepasang kekasih yang masih berpacaran, laksana lebah dan sekuntum bunga.

Kemesraan itu direkam dan disimpan di akun Instagram Aldha Refa melalui story, yang hingga kini masih bisa dilihat ulang.

"Hasil rekonsiliasi tersebut sore ini tim dapat identifikasi salah satu korban kecelakaan atas nama Okky Bisma. Ini kita bisa identifikasi satu korban yang mengalami kecelakaan," kata Brigjen Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1/2021).

"Ante post mortem telah kerja hari ini, tim lakukan rekonsiliasi atau pencocokan data ante dan post hasil rekonsiliasi tersebut pada sore ini tim dapat identifikasi salah satu korban kecelakaan yaitu atas nama Oki Bisma," terang Rusdi.

-
Okky Bisma semasa hidup bersama istrinya. (Instagram)

Potongan jasad dari Okky Bisma berhasil diketahui dari bagian tubuh tangan kanannya. Dari bagian tubuh ini tim lalu menempelkan sidik jari ke alat rekam finger print, lalu diketahuilah kalau potongan jasad itu merupakan korban dari daftar manifes nomor 4.

Melalui story Instagram, sang istri sempat berharap suaminya itu bisa kuat dan dirinya mendapatkan kabar baik atas peristiwa yang menimpah pesawat tempat suaminya bertugas.

"Suamiku kamu pasti bisa bertahan," tulis akun @aldharefa, dikutip INDOZONE, Sabtu (9/1/2021).

-
Unggahan story sang istri. (Photo/Intagram/@aldharefa)

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X