Tega, Orangtua di Malaysia Ini Buang Bayi dan Ditemukan Dengan Gigitan Semut

- Jumat, 8 Januari 2021 | 10:26 WIB
Bayi dibuang karena alami sindrom (Twitter)
Bayi dibuang karena alami sindrom (Twitter)

Kita tahu banyak pasangan yang menantikan seorang bayi setelah pernikahan mereka, tapi kadang beberapa pasangan harus berusaha ekstra agar bisa memiliki seorang bayi.

Tapi sering juga kita mendengar berita tentang anak yang dibuang. Seperti halnya yang terjadi di Malaysia yang ramai di media sosial.

Dilansir dari World of Buzz, berdasarkan informasi yang beredar, seorang bayi perempuan yang lahir dengan down syndrome ditemukan di sebuah perkebunan sawit di Kemayan.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bera Mansor Samsudin mengatakan, bayi itu ditemukan pada sore hari pukul 13.45  waktu setempat oleh dua orang nelayan, seperti yang dilansir dari Harian Metro.

Para nelayan mengaku menemukan sebuah kotak tergeletak di sana. Saat mereka mendekat untuk mengecek isinya, mereka terkejut melihat seorang bayi perempuan terbungkus kain batik hitam.

Bayi tersebut mengalami gigitan semut di sekujur tubuhnya.

Hasil dari pemeriksaan medis, bayi perempuan itu memiliki berat 2,12 kilogram dan diyakini lahir antara pukul 05.00 hingga 07.00 pagi di hari bayi itu ditemukan.

Bayi itu dimandikan dengan air kotor sebelum akhirnya dibuang.

Saat ini bayi tersebut sudah dikirim ke rumah sakit Kuala Pilah, Negeri Sembilan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X