Pacaran 5 Tahun Kandas Tak Direstui, si Cewek Dijodohi oleh Pria PNS, Bikin Netizen Nyesek

- Senin, 8 Februari 2021 | 15:12 WIB
Pasangan kekasih putus karena tak direstui orangtua (Tiktok)
Pasangan kekasih putus karena tak direstui orangtua (Tiktok)

Jalinan asmara pasangan kekasih tak selalu mulus jalannya. Seperti yang dialami oleh pasangan kekasih satu ini yang videonya viral di Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @pranada03 terlihat pasangan kekasih sedang duduk saling berhadapan.

Pertemuan itu akan menjadi pertemuan terakhir bagi keduanya. Sebab jalinan asmara yang mereka rajut selama lima tahun terakhir tidak mendapat restu dari orangtua perempuan.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Nolak Disentuh dan Nangis Histeris, Netizen Salfok ke Suaminya

Orangtua wanita memilih menjodohkan anaknya dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Sang anak pun mau tak mau menuruti keinginan orangtuanya dan melepas kekasihnya yang sudah berjuang bersamanya.

Selama berpacaran, keduanya merintis usaha bersama hingga berhasil membeli ruko mobil. Namun sayangnya, cinta keduanya tak berhasil hingga ke pelaminan.

Nampak wajah keduanya bersedih saat harus berpisah. Sang pria nampak mengusap-usap kepala kekasihnya yang akan menikah dengan pria lain. Sang wanita juga nampak sedih dengan keputusan yang harus dilaluinya.

Padahal, ia sudah mengatakan kepada pria PNS yang dijodohkan dengannya bahwa ia tidak mencintainya. Namun pria PNS itu tetap ingin menikahi wanita itu.

"Ketika cinta tak bisa bersama karena restu orangtua," tulis keterangan dalam video itu.

Dalam kolom komentar dijelaskan oleh pengunggah video bahwa pria PNS pilihan ibu si wanita tersebut bukan laki-laki yang mapan dan berada. Sementara wanita itu sudah mapan dengan bisnisnya. Hal itu yang membuat pacarnya tidak ikhlas melepas wanita yang dicintainya nikah dengan pria tersebut.

Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen dan mendapat banyak komentar dari netizen.

"Cuma bisa nangis lihat ini," kata seorang netizen.

"Kok jadi aku yang sedih ya. kebayang lima tahun bersama bahkan sampai usaha sukses. Gimana ngelupain memori 5 tahun," timpal yang lainnya.

"Ya Allah kok nyesek banget sih," balas netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X