Tak Senang Makanannya Dicuri, Anggota Brimob Pangkat Briptu Tega Banting Anak Kucing

- Jumat, 6 November 2020 | 11:33 WIB
Briptu SS oknum polisi Brimob lempar kucing ke selokan. (Istimewa). News
Briptu SS oknum polisi Brimob lempar kucing ke selokan. (Istimewa). News

Personil polisi yang tega membanting anak kucing ke dalam parit ternyata merupakan anggota Brimob Polda Sumatera Utara.

Polisi tersebut Briptu SS saat ini tengah BKO (diperbantukan) bertugas di DKI Jakarta.

Menurut keterangannya anggota Brimob tersebut kesal saat makannya tiba-tiba direbut anak kucing tersebut higga tega melakukan perbutan itu. Membanting anak kucing.

Hal ini diungkap oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono mengatakan kalau insiden itu terjadi di wilayah hukum Polda Sumatera Utara (Sumut).

"Setelah ditelusuri, kami dapatkan bahwa kejadian itu di Polda Sumut pada tanggal 30 September 2020 sekitar pukul 16.30. Pelaku adalah Briptu SS, anggota Satuan Brimob Polda Sumut," ujar Awi di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta seperti yang dilansir ANTARA, Kamis (5/11/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???????????? . YESSS TEMPAT DINAS OKNUM PELAKU PELEMPARAN DEDEK EMPUS MALANG INI SUDAH KAMI KETAHUI! . Amithofo kurang dari 24jam identitas, pangkat dan tempat dinas oknum kasar ini sudah kami kantongi berkat bantuan team kami . Kami akan langsung ke tempat dinasnya dan akan bertemu dengan Ketua Regunya . Setelah bertemu dengan Ketua dan Oknum maka dengan mudah kami ketahui siapa yg merekam dan memposting pertama kali dan semua akan kami proses . Mohon doa, dukungan dan bantu kawal kasus ini ya teman-teman semua agar kasus ini terang benderang dan TIDAK ada lagi oknum yg semena-mena pada dedek empus, Amen! . Terima kasih my great team, kerja ringkas dan cepat ????

A post shared by Yayasan Sarana Metta Indonesia (@christian_joshuapale) on

Saat ini Briptu SS tengah diperiksa oleh Paminal Korbrimob Polri.

"Yang bersangkutan saat ini ada kegiatan BKO (diperbantukan) di daerah DKI Jakarta sehingga yang melakukan pemeriksaan Korbrimob Polri," tutur Awi.

Jenderal bintang satu ini menuturkan kejadian itu sudah lama. Namun, baru viral sekarang setelah videonya tersebar di media sosial.

"Kami sudah tanyakan apakah motifnya. Jadi, dia tidak sengaja, waktu makan sore saat tugas jaga, makanannya direbut oleh kucing, dia kesal dan membuang kucing itu ke parit," kata Awi.

Ketika itu, Briptu SS tidak tahu bahwa kejadian tersebut direkam oleh teman kerjanya dan tersebar luas di media sosial.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X