Pelaku Mutilasi di Kalibata City Ternyata Pelakor, Sempat Heboh di Twitter Tahun Lalu

- Jumat, 18 September 2020 | 16:27 WIB
Laeli, tersangka mutilasi (Twitter/@crispytortila ), serta tersangka lainnya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Laeli, tersangka mutilasi (Twitter/@crispytortila ), serta tersangka lainnya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Jauh sebelum menjadi pembunuh mutilasi di Kalibata City, ternyata duo sejoli terkait kasus tersebut merupakan pasangan selingkuh yang sempat heboh tahun lalu. Tersangka Laeli Atik Supriyatin ternyata adalah pelakor yang merebut tersangka Djumadil Al Fajri dari istri sahnya.

Kabar itu mencuat di Twitter melalui cuitan beberapa para netizen yang mengenal sosok pelaku. Bahkan beberapa teman Laeli semasa kuliah di Universitas UI turut berkomentar akan nasib teman almamaternya.

"Laeli Atik? Mutilasi? Kalau dia adalah orang yang pernah kerja sama sama gue di suatu kepanitiaan UI, I JUST CAN'T BELIEVE I KNEW A MURDERER," cuit seorang netizen.

Sebagai bukti dari insiden perebut lelaki orang tersebut, beberapa netizen mengunggah kembali screenshoot dari cuitan sang istri dan bukti lain yang sempat diunggah di medsos setahun lalu. Dari cuitan tersebut terlihat bila sang istri sah menyebut bila keduanya memang selingkuh.

-
Cuitan mantan istri Fajri yang direbut oleh Laeli. (Twitter)

"Gue juga nyampe disini karena familiar sama nama Laeli dan teringet tahun 2019 ada thread ttg belio pelakor. gimanapun Mba Bunga semoga dirimu dan anak2 selalu dlm lindunganNya ya.," tulis seorang netizen.

Tidak hanya itu, Laeli ternyata juga suka menulis di blog berupa artikel bersifat filsafat hidup yang kemudian dihujat oleh beberapa netizen.

"Mba laeli kini bnr2 hidup seperti viking. Setelah berhasil merenggut kebahagiaan dg merebut suami orang beserta membawa kabur salah satu anaknya, kini ia bersama "jarahan"-nya menjarah laki-laki lain, membunuh lalu memutilasinya. Benar-benar viking sejati. Hidup untuk merompak," tulisan netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X