Hal Ini yang Jadi Alasan Ridho Illahi Pakai Sabu

- Rabu, 1 Juli 2020 | 17:14 WIB
Ridho Illahi memakai narkotika jenis sabu. (Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)
Ridho Illahi memakai narkotika jenis sabu. (Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Polisi akhirnya mengungkap kasus narkotika yang menjerat artis FTV Ridho Illahi. Ridho disebut polisi sudah menggunakan narkotika selama satu tahun dengan alasan untuk menghilangkan stres.

"Dia (Ridho Illahi) memakai narkoba jenis sabu sudah selama satu tahun," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Polres Jakbar, Rabu (1/6/2020).

Kepada polisi, Ridho mengaku kerap stres hingga dirinya memutuskan untuk memakai sabu dengan harapan bisa menghilangkan rasa stresnya. Polisi menyebut Ridho terakhir kali mengkonsumsi sabu pada seminggu yang lalu sebelum dirinya ditangkap polisi.

"Alasannya (memakai sabu) untuk menghilangkan stres karena banyak pikiran," ungkap Ronaldo.

Dari tangan sang artis, polisi menyita sabu dengan berat 0,52 gram. Polisi juga masih melakukan pemeriksaan terhadap Ridho karena hasil tes urin menyatakan Ridho negatif mengkonsumsi narkotika.

"Untuk tersangka RI hasil tes urine dinyatakan negatif, namun masih dilakukan pemeriksaan rambut. Kami tunggu hasilnya dan akan kami kabarkan lagi," papar Ronaldo.

Seperti diketahui, artis FTV, Ridho Illahi berserta sopirnya diamankan pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ridho diamankan dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

Dalam kasus ini pihak kepolisian sudah menangkap dua tersangka pemasok narkotika ke Ridho. Dua tersangka itu diatangkap di wilayah Bandung dan Depok.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X