The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Dihujat Orang Seagama, Malah Didoakan Orang Non-Muslim
Ustaz Yusuf Mansur sakit. (Instagram)
News

Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Dihujat Orang Seagama, Malah Didoakan Orang Non-Muslim

Sabtu, 22 Agustus 2020 12:40 WIB 22 Agustus 2020, 12:40 WIB

INDOZONE.ID - Ustadz Yusuf Mansur tengah mendapat perawatan akibat sakit yang dideritanya sejak Jumat (21/8/2020). Sejauh ini belum diketahui pasti penyakit apa yang sedang dihadapi pendakwah kondang itu.

Melalui akun-akun media sosialnya, Yusuf Mansur membagikan sejumlah fotonya sedang dirawat dan meminta doa dari netizen.

Mirisnya, di tengah-tengah doa kesembuhan yang mengalir untuknya, ada sejumlah netizen yang justru nyinyir dan menghujatnya. 

Sebagian yang menghujatnya bahkan mengaitkannya dengan Presiden Jokowi.

"ko ga minta doa sama jokowi yg ahli shalat malam," tulis akun @sobarifareitodi.

Ist
Komentar nyinyir terhadap Yusuf Mansur yang sakit. (Ist)

"Yusuf.. mnta do'a dri sang khalifah jokowi lah,,bkn kah do'a seorang khalifah itu lbih mustajab,,Apa lgi si jokowi itu bkn hnya bersifat "BAGAI" 1 khalifah tpi 4 khalifah skli gus (sprti yg org2 TOLOL/SESAT memujanya),,dinikmati aja ya Yusuf kndsi ini," kata akun @zahriLabung.

"sesuai ajkn ustadz... hrs byk2x infaq, shadaqah..dn taubat... mgkn byk dosa2x krn ngajak org muslim yg tertipu dg milih pemimpin yg sering menipu," tulis akun @remahlangitku.

Ist
Komentar nyinyir terhadap Yusuf Mansur. (Ist)

"Balasan Allah itu nyata. Bersyukur masih dibalasnya di dunia, bukan dengan balasan di akhirat. Introspeksi diri apa yg kira2 ustadz perbuat sampe diingatkan Allah seperti ini," tulis akun @Radenwilwil.

Sementara banyak akun-akun yang mengaku beragama Islam menghujat, akun @evhia, yang mengaku seorang kafir tanpa menyebut agamanya, justru ikut mendoakan Mansur.

"direply banyak yg seagama dgn ustad tp bukan doa yang disampaikan melainkan hujatan, sebagai kafir saya doakan ustad mendapat kesembuhan dari Tuhan saya yang Maha Pengasih dan Penyayang dan Dia akan menyembuhkan tanpa memandang siapapun yang pelu pertolonganNYA. Amin," tulisnya

Ist
Simpati seseorang mengaku kafir terhadap Yusuf Mansur.

Respons Yusuf Mansur

Mendapati dirinya banyak dihujat netizen yang mengaku Islam, Yusuf Mansur tetap tenang. Dia bilang bahwa hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa-doa buruk, sesungguhnya juga adalah doa-doa baik dan kebaikan. 

"InsyaaAllah sangat baik malahan. kan kita butuh banget pengugur dosa yg lbh banyak lagi dtgnya dari arah, jalan, pintu, yg kita ga punya. semua itu, cakep banget2. jd juga penaikan derajat, dan penolak bala yg lbh besar," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US