The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Napi Narkoba WN Tiongkok Kabur dari Lapas, Polda Metro Jaya akan Bentuk Tim Khusus 
Bandar narkoba sekaligus terpidana mati asal China melarikan diri dari Lapas Klas I Tangerang. (istimewa)
News

Napi Narkoba WN Tiongkok Kabur dari Lapas, Polda Metro Jaya akan Bentuk Tim Khusus 

Buru napi.

Minggu, 20 September 2020 13:12 WIB 20 September 2020, 13:12 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya siap membantu mencari seorang narapidana narkoba warga negara Tiongkok bernama Cai Changpan yang baru-baru ini kabur dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas 1 Kota Tangerang.

"Memang pertanggungjawabannya ada di sana (Lapas), tapi kita bantu cari pasti," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Minggu (20/9/2020).

Oleh sebab itu, Tubagus menyebutkan bahwa pihaknya akan membentuk tim khusus untuk mencari narapidana kasus narkoba dengan vonis mati tersebut.

Hingga saat ini, Tubagus menjelaskan kalau pihaknya tengah berkoordinasi dengan Polres setempat. Jika daftar pencarian orang (DPO) telah diterbitkan, maka akan segera dilakukan pencarian.

"Iya ini kan baru ya kaburnya. Kita akan bentuk nanti. Nanti kita koordinasi sama Polres setempat dan lainnya karena kan belum diterbitkan kan ya ini DPO-nya," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, narapidana tersebut melarikan diri dari Lapas Klas 1 Tangerang melalui lubang dari kamarnya yang tembus ke gorong-gorong Lapas.

Menurut Kepala Lapas Klas I Tangerang, Jumadi kasus ini tengah ditangani langsung oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US