The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kain Kafan yang Dicuri di Jombang Ditemukan Bersama Patung 'Nungging', Ritual Ilmu Hitam?
Pencurian kain kafan di Jombang (Istimewa)
News

Kain Kafan yang Dicuri di Jombang Ditemukan Bersama Patung 'Nungging', Ritual Ilmu Hitam?

Selasa, 22 September 2020 10:48 WIB 22 September 2020, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Warga Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang, sempat dibuat geger dengan pencurian kain kafan di sebuah makam. Kain kafan itu milik warga yang baru meninggal sehari sebelumnya.

Kain kafan itu milik Anis Purwaningsih yang meninggal pada hari Sabtu, (19/9/2020). Keesokan harinya, makamnya dibongkar dan kain kafannya dicuri orang tak dikenal.

Peristiwa pencurian kain kafan ini baru diketahui saat ada warga yang melakukan ziarah. Makam ditinggalkan dalam kondisi telah tergali, dan ada sebuah piring seng yang diduga dipakai pelaku untuk menggali makam.

Dua kain kafan jenazah dan bajunya hilang, sementara jenazah dan tali kafannya masih utuh. Peristiwa ini telah dilaporkan kepada pemerintah desa dan kepolisian setempat.

Tak berselang lama, pada Senin (21/9/2020), Kapolsek Ngoro AKP Yanuar Tri Sanjaya mengatakan bahwa kain kafan di makam Anis Purwaningsih, akhirnya ditemukan.

Kain kafan itu ditemukan pada Senin pagi di samping rumah warga. Kain kafan itu ditemukan oleh warga bernama Kustiyah saat sedang membersihkan rumahnya. Kain kafan ditemukan bersama patung kuningan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #wargajombang (@wargajombang) on

Berbagai spekulasi masih merebak di antara netizen mengenai penyebab pelaku mencuri kain kafan dan menduga hal ini berkaitan dengan ilmu hitam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US