The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tolak Cinta Seorang Pria, Wanita Ini Diguna-guna hingga Tangan dan Kakinya Membusuk
Wanita diguna-guna setelah tolak cinta seorang pria (Facebook/Ningsih Tinampi Lover)
News

Tolak Cinta Seorang Pria, Wanita Ini Diguna-guna hingga Tangan dan Kakinya Membusuk

Viral di medsos.

Minggu, 20 September 2020 19:27 WIB 20 September 2020, 19:27 WIB

INDOZONE.ID - Nasib pilu tengah dirasakan oleh seorang wanita. Ia yang dikenal setiap pada suaminya harus mengalami kejadian tidak masuk akal. Wanita tersebut mengalami sakit yang sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun.

Dalam video yang diunggah di akun Facebook Ningsi Tinampi Lover terlihat wanita tersebut tengah berbaring di sebuah kasur, badannya nampak lemas, sementara tangan dan kakinya di balut perban putih. Hanya tangan kanannya saja yang tidak ikut dibalut.

Baca juga: Pakai Pampers dan Baju Bayi, Tingkah Monyet Kecil Ini Lucu Banget Bikin Gemas

Terlihat tangan kanan wanita tersebut menghitam di bagian jari-jarinya. Sementara pada bagian tangan ke atas tidak menghitam. Pemilik pengobatan spiritual, Ningsi Tinampi kemudian membuka perban-perban yang menutupi tangan dan kaki wanita tersebut, saat dibuka terlihat jari-jari kaki dan tangan juga menghitam seperti gosong.

Dengan ilmu yang dimilikinya, Ningsi Tinampi berusaha berkomunikasi dengan makhluk gaib yang mengguna-guna wanita tersebut. Dalam penuturannya, makhluk tersebut mengaku disuruh orang agar wanita tersebut sakit sehingga tidak bisa dekat dengan suaminya lagi. Tak hanya itu, makhluk tersebut juga akan membunuh wanita itu.

Baca juga: Ngeri, Kuburan Ini Keluarkan Darah Segar dan Bau Amis, Jadi Tontonan Warga

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa makhluk tersebut diperintah oleh seorang dukun santet lantaran ada pria yang sakit hati dengan wanita tersebut karena menolak diajak berselingkuh. Wanita itu memilih tetap setia dengan suaminya, hal itulah yang membuat pria tersebut nekat mengguna-guna wanita tersebut.

"Dia kan orangnya rajin bu, biar dia ngga bisa mengerjakan rumah tangganya. Dia kan orangnya jujur sama suaminya. Saya panas-panasin dia tiap malam biar ngga bisa tidur sama suaminya. Aku mau bunuh ini karena dia setia sama suaminya, karena dia nggak mau aku ajak selingkuh," kata makhluk yang masuk ke dalam tubuh wanita tersebut.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US