The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Bunuh Selebgram di Makasar Ngaku Sakit Hati, Hubungan Mereka Dianggap Main-main
(Istimewa)
News

Wanita Bunuh Selebgram di Makasar Ngaku Sakit Hati, Hubungan Mereka Dianggap Main-main

Minggu, 07 Maret 2021 16:16 WIB 07 Maret 2021, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Wanita yang melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya yang merupakan seorang selebgram di Makassar mengaku kepada polisi melakukan perbuatannya karena merasa sakit hati kepada sang kekasih yang hanya menganggap hubungan asmara mereka sekedar untuk main-main.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim menuturkan pelaku dan korban yang menjalin hubungan asmara awalnya berkenalan melalui media sosial.

Sejak awal bertemu, keduanya telah beberapa kali melakukan hubungan badan. Namun, setelah itu korban mengatakan kepada pelaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas main-main. 

Hal itu membuat sang wanita kecewa sehingga berniat untuk menghabisi nyawa korban. Benar saja, ketika korban mengajak untuk bertemu, wanita itu pun membawa pisau yang sudah disiapkan untuk melancarkan niatnya itu.

Selanjutnya, ketika mereka bertemu dan berada di salah satu kamar Wisma Topaz, wanita itu pun melancarkan aksinya ketika sang korban lengah setelah keduanya sempat berbincang-bincang.

Diberitakan sebelumnya pada Jumat (5/3/2021), seorang pemuda tewas setelah mendapatkan luka tusuk di perutnya saat berada di salah satu kamar di Wisma Topaz, Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemuda tersebut bernama Ari Pratama (20) yang diketahui merupakan seorang content creator sekaligus selebgram asal Kota Makassar. Ia dibunuh oleh wanita berinisial AS (20) yang merupakan teman kencannya.

Setelah peristiwa itu, pelaku pembunuhan yang sempat bersembunyi di salah satu kamar di wisma tersebut akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian dari Polsek Panakkukang.

Artikel Menarik Lainnya:

Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US