Gadis 15 Tahun Ini Dikabarkan Hilang, Terakhir Terlihat di McDonald dengan Pakaian Piyama

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:08 WIB
Gadis 15 tahun ini hilang. (Photo/Twitter/@MerseyPolice)
Gadis 15 tahun ini hilang. (Photo/Twitter/@MerseyPolice)

Polisi meminta bantuan untuk menemukan seorang siswi yang terakhir terlihat 11 hari yang lalu di McDonalds dengan piyamanya. Gadis tersebut diketahui bernama Sophie Francis yang berusia 15 tahun sejak dia terlihat di restoran takeaway di area Kensington di Liverpool pada 2 Maret lalu.

Sebelum itu Sophie, dari Knowsley, terakhir kali terlihat pada 25 Februari di kawasan taman kota Newsham. Polisi Merseyside meminta bantuan dari masyarakat untuk menemukan siswi tersebut.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (13/3/2021), seorang juru bicara polisi meminta bantuan untuk mencari dan memberikan informasi jika melihat tanda-tanda dari gadis tersebut.

Baca juga: Pria Ini Menyeret Wanita ke Gang Pusat Kota dan Melakukan Pelecehan Seksual ke Korbannya

"Tolong bagikan dan bantu kami menemukan Sophie Francis remaja Knowsley yang hilang. Sophie yang berusia lima belas tahun terakhir terlihat pada 25 Februari di kawasan Taman Newsham dan penyelidikan ekstensif sedang berlangsung," kata polisi itu.

-
(Photo/Mirror)

"Dia baru-baru ini terlihat di McDonalds di Kensington pada Selasa 2 Maret. Sophie digambarkan berkulit putih, tinggi 5 kaki 2 inci, berperawakan ramping, dengan rambut hitam lurus sebahu, mata biru, dan berbicara dengan aksen Liverpool," tambah keterangan polisi.

Polisi tersebut mengatakan bahwa Sophie terakhir kali terlihat tengah mengenakan piyama, kaus kaki putih, sepatu kets hitam dan putih, dan mantel hitam dan merah dengan bulu di sekitar tudung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X