Modus Pengen Curhat, Kapten Kapal Ini Malah Perkosa Mahasiswi Magang

- Senin, 15 Maret 2021 | 10:31 WIB
Tampang kapten kapal yang perkosa mahasiswi magang. (/Istimewa/YouTube/Nickz Story)
Tampang kapten kapal yang perkosa mahasiswi magang. (/Istimewa/YouTube/Nickz Story)

Seorang kapten kapal yang berinisial KA nekat melakukan aksi cabul terhadap seorang gadis 19 tahun yang merupakan mahasiswi magang. Saat kejadian, kapal tempat mahasiswi tersebut magang sedang berlayar di wilayah Konawe, Sulawesi Tenggara.

Atas percobaan perkosaan tersebut, kapten kapal itu langsung dikeroyok oleh anak buahnya sendiri di atas kapal.

Kejadian bermula saat pelaku memanggil mahasiswi tersebut untuk datang ke kamarnya dengan alasan ingin curhat. Namun, sesampainya di kamar, korban malah dibaringkan di atas ranjang.

Merasa ada yang tidak beres, korban pun berteriak hingga akhirnya terdengar ke anak buah kapten tersebut. KA kemudian langsung dihajar oleh anak buahnya.

Pelaku diketahui sangat dekat dengan orang-orang yang bekerja di kapalnya, termasuk mahasiswi magang itu sendiri. Mereka sangat dekat dan sering mengunggah potret kebersamaan di media sosial.

Setelah peristiwa tersebut, korban langsung menghubungi keluarga dan membuat laporan ke polisi. Kini, kasus kapten kapal yang mencoba perkosa mahasiswi magang itu sudah diserahkan ke pihak kepolisian.

"Pastinya di atas kapal, apakah dia lagi berlabuh atau di dermaga kita masih periksa," kata Kapolsek Bondoala, Konawe, Ipda Reginald Sujono.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X