Merinding! Potongan Kaki Diduga Korban SJ182 Ditemukan di Pantai Bekasi

- Selasa, 19 Januari 2021 | 08:54 WIB
Proses evakuasi dan pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di hari ketiga, Selasa (12/1/2021). (ANTARA/Aditya Pradana Putra)
Proses evakuasi dan pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di hari ketiga, Selasa (12/1/2021). (ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Body part atau potongan tubuh kaki ditemukan di Pantai Muaragembong, Kabupaten Bekasi oleh para nelayan sekitar. Diduga kuat body part tersebut merupakan body part dari korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Polsek Muaragembong Bripka Rohimah. Bripka Rohimah menyebut dugaan awal temuan ini adalah body part dari korban SJ182 karena indikasi awal body part itu bukan karena korban pembunuhan maupun mutilasi.

"Jadi kita hanya diduga (korban Sriwijaya Air) dulu, sementara diduga. Tapi dari kerusakan kita teliti identifikasi sih bukan karena kasus pembunuhan atau mutilasi sih, tapi memang koyak rusaknya itu karena salah satu korban pesawat," kata Bripka Rohimah saat dihubungi wartawan, Selasa (19/1/2021).

Body part dengan bentuk potongan kaki tersebut ditemukan di tepi pantai Kampung Muara Mati, Desa Pantai Bahagia, Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (18/1/2021) lalu. Body part tersebut ditemukan oleh dua nelayan sekitar yang sedang menyusuri tambak.

"Pas lihat di tambaknya di pinggir pantai, kayak ada sesuatu yang aneh, akhirnya dia dekatkan dan dia lihat ternyata ada sepotong kaki mayat," ungkap Rohimah.

Temuan itu pun langsung ditindaklanjuti oleh polsek terkait. Pihak kepolisian langsung mengevakuasi body part tersebut dan membawanya ke RS Polri untuk diselidiki lebih jauh.

"Kita ambil dokumentasi, kita buat laporannya langsung kita serahkan ke RS Polri Kramatjati," kata Rohimah.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak sempat hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 9 Januari 2021. Kabar hilang kontak pesawat itu pun disusul dengan kepastian jika pesawat itu jatuh di dekat Pulau Laki.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X