[VIDEO] Menyejukkan! Jawaban Cerdas Syekh Ali Jaber Menyikapi Perbedaan Beragama

- Jumat, 15 Januari 2021 | 18:41 WIB
Menyejukkan! Jawaban Cerdas Syekh Ali Jaber Menyikapi Perbedaan Beragama -- Kutipan Syekh Ali Jaber (DOK. INDOZONE)
Menyejukkan! Jawaban Cerdas Syekh Ali Jaber Menyikapi Perbedaan Beragama -- Kutipan Syekh Ali Jaber (DOK. INDOZONE)

Publik masih dirundung duka, atas kepergian Syekh Ali Jaber, yang meninggal dunia pada Jam 08.30 WIB hari Kamis (14/1/2021) kemarin. Syekh Ali Jaber meninggal dunia di usia 44 tahun di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta.

Kepergian Syekh Ali Jaber membuat publik sangat terpukul dan meneteskan air mata. Syekh Ali Jaber meninggal setelah menjalani perawatan. Sebelum dinyatakan meninggal, kondisi Syekh Ali Jaber sempat dikabarkan membaik dan dalam keadaan Negatif Covid, namun takdir berkata lain.

Semasa hidupnya, Syekh Ali Jaber dikenal sebagai ulama yang teduh yang selalu memberikan dakwah dan ceramah-ceramah yang menyejukkan.

Syekh Ali Jaber juga dikenal sebagai ulama yang dermawan dan suka bersedekah. Maka tidak heran jika para jamaahnya sangat merasa kehilangan sosok Syekh Ali Jaber.

Berikut ini ada cuplikan beberapa dakwah dan ceramah dari Syekh Ali Jaber yang menyejukkan.

Netizen ikut berkomentar dengan video yang telah ditonton lebih dari 300 ribu tayangan ini, seperti sebagai berikut:

"Subhanallah, penjelasan Syekh membuat hati tenang memberikan motivasi yang positif dengan tutur kata yang sopan. Semoga Alm. Syeh diberikan Allah tempat terbaik disisi-Nya." tulis Indra Christikawati.

"Syekh ini benar2 bijak beliau turun aksi pun tidak terafiliasi politik hanya untuk membela Al-Quran" cuit Digital Preneur.

"Saya Nasrani tapi saya senang dan  salut banget sama Beliau sangat cerdas bijaksana dan humble" ujar Milley Thilda.

"Saya non Muslim...tetapi saya pengikut atau tepat nya sering mengikuti disetiap ceramah nya ..betapa setiap ceramahnya ybs begitu mengayomi dan mengajarkan yg benar(menurut saya)...Ulama yg menyejukkan disetiap ceramahnya..." ujar petrus ferry.

"Sikap yg brsahaja, lembut tutur katanya, tenang pembawaannya, inilah seorang ustadz sesungguhnya, spt yg telah dicontohkan oleh nabi. Masya Allah, saya kagum dg beliau, smoga husnul khotimah, amiin yra." tulis Evi Vie

Cek video selengkapnya ini hanya di Channel Youtube Vertizone TV.

Kami Turut Berduka Cita atas meninggalnya Syekh Ali Jaber, semoga diterima segala amal shalehnya dan semoga Beliau ditempatkan di Surga dan di tempat terbaik disisiNYA ???????? Dakwah dan ceramahmu akan selalu dikenang ?

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X