Pelakor Sales Mobil Tepergok Makan Bareng Mantan Suami Nindi Usai Sidang Cerai Perdana

- Senin, 27 Juli 2020 | 22:26 WIB
Mantan suami Nindi tepergok makan berdua pelakor usai sidang cerai perdana. (Instagram/@terror_pelakor)
Mantan suami Nindi tepergok makan berdua pelakor usai sidang cerai perdana. (Instagram/@terror_pelakor)

Kasus pelakor sales mobil di Makassar, Sulawesi Selatan, memasuki babak baru. Kali ini, Renindita Meiyanti Hapsari (Nindi) dan mantan suami menjalani sidang perceraian perdananya. 

Namun, yang terbaru adalah pasca menjalani sidang perceraian perdananya, sang mantan suami Nindi tepergok kamera netizen sedang asyik makan berdua dengan si pelakor sales mobil.

"Kiriman netizen di Makassar, hari ini Sidang pertama gugatan perceraian mas bewok yg milih PELAKOR BULUK vs mba @reninditamh, ehh si Bewok cap kartu kredit masih ketauan jalan HARI INI sama PELAKOR muka aspal ???????????? Kasih tau bapaknya gaes si iwan bengkel @/e_one_prast atau wa langsung ke 08*-2**-0**-9*," tulis unggahan Instagram @terror_pelakor.

Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan seorang netizen wanita, yang diam-diam merekam kebersamaan mantan suami Nindi dengan pelakor sales mobil di tempat makan.

"Kalau kak @reninditamh liat lgsung nda tauma apa yang terjadi, hahaha. Saya saja yang hanyaa tau dri sosmed ceritanya gemmes sekalika liat ke uwuannya mereka ber2 kya nda ada ji terjadi apa2 hahaha," kata perekam video tersebut dalam sebuah teks.

"Deh saat sidang pertamnya si calon mantan suami msi dngn santainya jln dan nongki sama si pelakor :(," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @terror_pelakor on

Sontak postingan ini pun kembali ramai dikomentari netizen. Mereka tak menyangka jika si pelakor sales mobil tersebut tak tau malu dan masih saja bersama mantan suami Nindi.

"Kalo sy itu toh. .... langsung KA jalan di samping nya...kasih keras suaraku ,awas pelakor naaahhh..," komentar akun @friscalee.

"Emang g ngotak lakiknya.. bagatal sekali, biar kena karmanya nanti mbak @reninditamh," timpal akun @zoeyphoria.

Sebelumnya, Nindi menceritakan kisah cintanya yang kandas dengan Nanda, anak tunggal dari pemilik bengkel di Makassar. Pasalnya, orang tua Nanda tak merestui hubungan Nindi dengan Nanda.

Singkat cerita, 4 November 2018, Nindi dan Nanda terikat dalam ikatan suci pernikahan. Satu tahun setelah menikah, Nindi dan Nanda pindah ke Makassar. Berada di tempat baru, pasti tak mudah bagi Nindi. 2 bulan sejak pindah, mereka tinggal di sebuah kamar kos.

Sejak  menikah, Nanda melarang Nindi kerja dan meminta jadi ibu rumah tangga. Beberapa bulan setelah itu, sang papa mertua membelikan rumah yang dekat dengan rumahnya.

Guncangan rumah tangga mereka mulai terjadi, saat Nanda meminta Nindi kembali ke Jakarta dalam waktu 1,5 bulan dengan dalih merayakan Idul Adha di Jakarta. Nindi pun menuruti perintah Nanda dan kembali ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X