Viral Imam Masjid Ditikam di Riau, Aneh Pisaunya Malah Bengkok dan Korban Cuma Luka Lecet

- Jumat, 24 Juli 2020 | 12:30 WIB
Insiden penikaman di Riau, Kamis (24/7/2020)
Insiden penikaman di Riau, Kamis (24/7/2020)

Seorang imam masjid sedang memimpin doa ditikam oleh seorang pria berinisial IM (24), namun anehnya pisau yang digunakan untuk menikam bengkok.

Korban pun tidak mengalami luka tusuk dan hanya cedera lecet saja.

Peristiwa ini terjadi di Pekanbaru tepatnya di masjid Al Falah Darul Muttaqin, Jalan Sumatera, Riau, Kamis (23/7/2020) malam.

Malam itu jam menunjukkan pukul 20.05 Wib Yazid Nasution sedang memimpin doa di depan mimbar setelah menjalankan salat Isa berjamaah.

Namun, seorang pemuda tiba-tiba muncul dari arah depannya dan berusaha melayangkan pisau yang dibawanya ke arah Yazid terhadap korban.

Tidak hanya sekali, dua kali tangannya mengayunkan benda tajam terhadap tubuh korban.

Melihat hal tersebut, para jamaah langsung bergegas menolong imam masjid tersebut dan mendorong pria berbaju biru tersebut.

Setelah kejadian, kondisi imam masjid tersebut terlihat baik-baik saja dan tidak mengalami luka akibat sabetan pisau. Sementara itu, pelaku penyerangan terhadap Yazid sudah diamankan polisi.

Pelaku upaya penusukan terhadap imam masjid di Pekanbaru itu diduga terkena gangguan jiwa.

Kepolisian Sektor Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau membenarkan insiden tersebut. Hingga kini polisi masih mendalami motif pelaku melakukan penyerangan itu.

Kapolsek AKP Stevie Arnold Rampengan mengatakan pihaknya masih menyelidiki terkait motif pelaku berniat berbuat celaka kepada imam masjid.

"Termasuk pengecekan kejiwaan pelaku ini, apakah mengalami gangguan jiwa atau tidak," ungkap AKP Stevie.

Peristiwa yang cukup mengejutkan jemaah masjid Al Falah Darul Muttaqin terkeman kamera CCTV.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X