Alasan Tak Punya Uang Untuk Naik Becak Dorong, Ibu ini Nekat Dorong Motor Terjang Banjir

- Minggu, 21 Februari 2021 | 00:57 WIB
 Cuplikan video emak-emak nekat trobos banjir. (photo/Instagram/@net2netnews)
Cuplikan video emak-emak nekat trobos banjir. (photo/Instagram/@net2netnews)

Baru-baru ini sebagain wilayah di Jabodetabek dikabarkan tengah mengalami bencana banjir. Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu yang nekat mendorong motornya di tengah banjir.

Diunggah oleh akun net2netnews, Sabtu (20/2) memperlihatkan seorang ibu yang nekat dorong motornya didepan banyak orang meski banjir itu selutut orang dewasa.

Ibu yang mendorong sepeda motor menerjang banjir itu berada di Bekasi, tepatnya di Jalan Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (20/2/2021) siang.

Bukan tanpa alasan ibu itu nekat menolak motornya, ibu tersebut melakukan itu lantaran tak punya uang untuk naik jasa becak dorong.

"THE TRUE POWER OF IBU IBU...Karena tak punya uang untuk naik becak dorong, ibu ini terpaksa membawa motornya sendiri menerjang banjir deras di Jalan Jatimekar Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat tepatnya di depan Perumahan Nasio Sabtu siang (20/02/21)," tulis akun tersebut.

Kemudian, dijelaskan juga bahwa ibu tersebut menyampaikan kepada relawan yang ada di tengah banjir bahwa dia tidak memiliki uang.

Baca juga: Cowok ini Dijauhi Cewek Saat Ngaku Kerja Jadi Ojol, Malah Mendekat Saat Tau Profesi Asli

"Mengatakan kepada relawan bahwa dirinya tidak mempunya uang untuk membayar becak dorong "saya tak punya uang" ujarnya kepada relawan. 

Padahal para relawan tidak meminta uang dalam membantu warga untuk menyebrang," tulis akun terseubt.

Kini video tersebut viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. 

"Emak emak mah sukanya terlalu cepat mengambil kesimpulannn yg berakibat malu sendiri," tulis akun bagus_cisse.

"Buat turun mesin lebih mahal bu.. tapi gimana atuh ibu nya gak punya uang buat naek grobak dorong," tutur akun basir27587.

"Biaya service motornya lbh besar donk bu," ujar akun arbie_abe.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X