Jennifer Jill Simpan Sabu di Dalam Lemari Sejak 4 Tahun Lalu, Kok Bisa?

- Jumat, 19 Februari 2021 | 17:10 WIB
Konferensi pers kasus narkotika artis Jennifer Jill di Polres Jakbar. (Dok. Humas Polres Jakbar)
Konferensi pers kasus narkotika artis Jennifer Jill di Polres Jakbar. (Dok. Humas Polres Jakbar)

Artis Jennifer Jill (JJ) kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu seberat 0,3 gram di dalam lemari di rumahnya. Polisi menyebut sabu itu ternyata sudah berada di dalam kamar selama empat tahun.

"Hasil pemeriksaan di Polres ini saudara JJ mengakui itu miliknya. Keterangan awalnya itu miliknya sejak empat tahun yang lalu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021).

Yusri belum bisa memastikan apakah sabu tersebut pernah dikonsumsi Jennifer atau tidak. Namun diketahui hasil pengecekan urine Jennifer menyimpulkan jika Jennifer negatif mengkonsumi narkotika.

Mengenai alasan Jennifer menyimpan sabu, Yusri menyebut pihaknya masih mendalami alasan dari Jennifer. Selain sabu, juga ada alat hisap sabu yang ikut disimpan oleh Jennifer.

"Alasan JJ menyimpan sabu masih kita dalami semuanya," beber Yusri.

Baca juga: Pacaran dengan Prajurit TNI, Cewek Ini Berkali-kali Diselingkuhi, Isi Chatnya Bikin Nyesek

Seperti diketahui, seorang publik figur wanita berinisial JJ alias Jennifer Jill diamankan Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021 kemarin di sebuah perumahan di Jakarta Utara. Dia diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Selain Jennifer, polisi juga sempat mengamankan suami dan anak Jennifer. Namun, suami dan anaknya hanya berstatus sebagai saksi.

Hasil pengecekan urine Jennifer sudah keluar dan hasilnya Jennifer negatif mengkonsumsi narkotika. Meski begitu, polisi tetap menetapkan Jennifer sebagai tersangka dengan alasan polisi menemukan barang bukti narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X