Seorang Pria Dikabarkan Meninggal Akibat Orgasme Ekstrem Setelah Berhubungan Seks

- Selasa, 26 Januari 2021 | 11:27 WIB
Ilustrasi hubungan seks (freepik)
Ilustrasi hubungan seks (freepik)

Seorang pria bernama Charles Majawa berusia 35 tahun dikabarkan meninggal saat berhubungan seks dengan wanita di Phalombe, Malawi.

Setelah dilakukannya otopsi pada mayat pria tersebut, pihak berwajib mengatakan kebenaran bahwa pria itu meninggal karena alami orgasme yang ekstrem saat mengunjungi pekerja seks di Phalombe, Malawi.

Dalam laporan Humas Polisi Phalombe Innocent Moses, Charles Majawa, kehilangan kesadaran setelah berhubungan seks dengan wanita di distrik perdagangan kota, dan meninggal tak lama kemudian.

Wanita yang berhubungan seks dengan pria itu sempat mendiskusikan masalah tersebut dengan beberapa rekannya yang kemudian melaporkannya ke polisi.

Peristiwa yang terjadi pada 18 Agustus 2020 itu, telah dilakukan pemeriksaan oleh polisi dan pemeriksa kesehatan dari Puskesmas Migowi dan memastikan kematian pria tersebut saat beraksi.

Kematian yang disebabkan oleh orgasme berlebihan menyebabkan pembuluh darah diotak pecah.

Polisi setempat juga telah mengkonfirmasi bahwa wanita tersebut tidak akan dimintai pertanggungjawaban atas kematian Majawa dan tidak ada dakwaan yang akan diajukan.

Menurut surat kabar lokal Nyasa Times, pria malang itu meninggal karena terlalu banyak gairah seksual.

Insiden tragis itu telah menjadi lelucon di Malawi dengan postingan media sosial tentang insiden tersebut menjadi viral.

Gambar photoshop bungkus gula bertanda "Gula Phalombe, ambillah risiko kamu  sendiri" memenuhi Facebook Malawi.

-
Meme yang ramai di Facebook Malawi (Daily Star)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X