The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut Daftar Nama 4 Korban SJ182 yang Belum Teridentifikasi
Konferensi pers 1 jasad penumpang SJ182 teridentifikasi di RS Polri Kramat Jati, Jaktim. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Berikut Daftar Nama 4 Korban SJ182 yang Belum Teridentifikasi

Sampai hari ke-20

Jumat, 29 Januari 2021 21:27 WIB 29 Januari 2021, 21:27 WIB

INDOZONE.ID - Sampai hari ke-20 jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, tim DVI Polri sudah berhasil mengidentifikasi puluhan korban SJ182 dan hanya menyisakan empat nama korban yang belum teridentifikasi.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono membeberkan daftar empat nama korban yang belum teridentifikasi.

"Akan kami informasikan untuk yang belum teridentifikasi. Pertama atas nama Arkana Nadhif Wahyudi (7) itu belum teridentifikasi. Lalu yang kedua itu (atas nama) Razanah. Lalu yang kedua Razanah itu perempuan berumur 57 tahun," kata Brigjen Rusdi dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (29/1/2021)

Dua nama selanjutnya yaitu Panca Widia Nursanti (46) dan Daniya (2). Tim DVI Polri pun hingga saat ini masih berusaha mengidentifikasi keempat korban tersebut.

BACA JUGA: Korban SJ182 yang Belum Teridentifikasi Sisa 4, Polri Fokuskan 3 Tim Ini

Selain itu, Brigjen Rusdi mengatakan seluruh korban yang sudah teridentifikasi sudah diserahkan kepada pihak keluarganya masing-masing.

"Seluruh korban teridentifikasi diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan," beber Rusdi.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak sempat hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 9 Januari 2020. Kabar hilang kontak pesawat itu pun disusul dengan kepastian jika pesawat itu jatuh di dekat Pulau Laki.

Total, pesawat tersebut mengangkut 62 orang diantaranya 12 kru pesawat dan 50 penumpang. 50 penumpang itu terdiri dari 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi.

Dari data terbaru, tim DVI Polri sendiri sudah berhasil mengidentifikasi 58 jasad korban. Sejumlah jasad diantaranya sudah dipulangkan kepada pihak keluarga korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US