Idham Azis ke Listyo: Saya Yakin Lewat Program Presisi Polri Akan Jauh Lebih Baik

- Rabu, 27 Januari 2021 | 14:36 WIB
Mantan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. (Dok. Divisi Humas Mabes Polri)
Mantan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. (Dok. Divisi Humas Mabes Polri)

Dalam kesempatan sambutannya di acara serah terima jabatan Kapolri di Mabes Polri, Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan kata sambutannya. Dia meyakini jika program yang dibawa Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan membawa kemajuan di institusi Polri.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beserta Ibu Juliati Sigit," kata Jenderal Idham dalam sambutannya di acara sertijab Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Idham menyebut dirinya akan selalu berdoa untuk kemajuan Polri yang saat ini dikendalikan oleh Jenderal Listyo Sigit. Lebih jauh Idham meyakini jika program Presisi yabg dibawa oleh Jenderal Listyo akan membawa kemajuan untuk institusi Polri.

"Saya yakin dan berdoa, di tangan Bapak melalui program transformasi menuju Polri yang presisi, institusi Polri akan jauh lebih baik lagi. Seperti kata orang bijak, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini," beber Idham.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo hari ini sudah melantik Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis yang sudah memasuki masa pensiun. Pangkat Listyo Sigit pun otomatis naik satu tingkat dari Komjen menjadi Jenderal Polisi.

Usai acara pelantikan Kapolri di Istana Negara, Jenderal Listyo Sigit mengikuti acara serah terima jabatan di Mabes Polri siang ini. Kini, secara resmi pimpinan tertinggi di Polri sudah berganti dari Jenderal Idham ke Jenderal Listyo.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X