Pilu, Wanita Hamil Tenggelam di Danau, Diduga Pengantin Baru, Ada Gaun Pengantin di Lokasi

- Kamis, 28 Januari 2021 | 18:16 WIB
Polisi dibantu warga melakukan evakuasi jasad wanita yang ditemukan mengambang di danau (Istimewa)
Polisi dibantu warga melakukan evakuasi jasad wanita yang ditemukan mengambang di danau (Istimewa)

Jasad wanita muda dalam kondisi hamil ditemukan warga mengambang di danau buatan di Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Kamis (28/1/2021) dini hari.

Ketika ditemukan, tubuh wanita tersebut mengambang dalam posisi telungkup dan hanya mengenakan baju yang menutupi tubuh bagian atasnya, sedangkan pakaian bawahnya sudah terlepas.

Warga yang mengetahui hal tersebut bergegas melaporkan kejadian itu ke petugas keamanan yang kemudian meneruskan informasi tersebut ke pihak polsek Polsek Tarumajaya.

Selanjutnya pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa orang saksi. Sementara itu jasad tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Selain itu di lokasi kejadian, polisi juga menemukan beberapa barang diduga milik korban yaitu berupa sebuah pakaian seperti gaun pengantin dan sepasang sandal jepit serta satu buah plastik berisi pakaian.

Sebelumnya, beberapa saat setelah ditemukan, beredar kabar bahwa jasad wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Namun, setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan, diyakini wanita tersebut bukan merupakan korban pembunuhan melainkan korban tenggelam.

Hal ini juga diperkuat oleh pengakuan keluarga yang mengatakan wanita tersebut mengalami gangguan jiwa dan telah seminggu pergi meninggalkan rumah.

Tidak hanya pihak keluarga, beberapa warga pun juga sudah mengetahui kondisi kejiwaan wanita tersebut. Bahkan ia juga pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kawasan Grogol Jakarta Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X