Sapa Gatot Nurmantyo dan Din Syamsuddin Secara Online, Ini yang Diutarakan Rizieq Shihab

- Jumat, 27 November 2020 | 19:57 WIB
Acara KAMI. (Youtube/Official KAMI)
Acara KAMI. (Youtube/Official KAMI)

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab muncul dalam acara yang digelar oleh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Acara itu sendiri bertajuk ‘Pemikiran  Sang Revolusioner Dr. Syahganda Nainggolan’.

Melalui sambutannya yang diputar melalui pesan suara dalam acara tersebut, Rizieq Shihab menyapa Presiden KAMI, yakni mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, dan juga Din Syamsuddin. 

“Teristimewa saya sampaikan juga seluruh presidium kami, yang terhormat Bapak Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo, juga yg terhormat Pak Prof Din Syamsudin, dan tak lupa sahabat saya Habib Muhsin Alatas," ucap Rizieq, Jumat (27/11/2020).

Selain itu, ia juga menyampaikan rindu dan hormat kepada Syahganda Nainggolan yang saat ini sedang mendekam di sel tahanan. Rizieq berharap agar masalah yang tengah dihadapi segera selesai.

Baca Juga: Muncul di Diskusi KAMI, Rizieq Shihab Sapa Hangat Gatot dan Din Syamsuddin

“Tapi insya Allah Dari sana suara-suara kebenaran akan terus keluar dan akan masuk ke telinga-telinga yang terbuka di seluruh bagian NKRI," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizieq pun mengungkapkan testimoni terhadap sosok Syahganda. Ia menilai bahwa Syahganda merupakan seseorang yang cerdas, kritis, berani, serta juga bertanggungjawab atas semua pemikiran-pemikirannya.

"Ini saya ketahui bukan sekadar konon dan katanya. Jadi sebelum buku ini dicetak, ada beberapa tulisan itu memang sudah disebarluaskan, ada yg dibahas sebuah diskusi, dan tulisan-tulisannya. Dan itu sudah banyak saya baca," tutup Rizieq.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X