Mengerikan! Video Aksi Begal di Bekasi, Pemuda Tewas Dibacok Pakai Celurit, Pelaku 4 Orang

- Selasa, 2 Februari 2021 | 16:27 WIB
Istimewa
Istimewa

Seorang pemuda bernama Pian Firmansah, berusia 19 tahun, warga Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, tewas setelah menjadi korban pembegalan

Peristiwa itu terjadi saat Pian sedang melintas di Jalan Anggrek 1, Blok D Rt 006/013 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (1/2/2021) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pian dibegal oleh empat orang yang mengendarai dua sepeda motor. Keempat orang begal tersebut membacok Pian dengan menghujamkan senjata tajam berupa celurit.

Aksi pembegalan terekam kamera CCTV, videonya pun beredar dan viral di media sosial.

Dalam rekaman video, diketahui saat itu Pian sedang mengendarai sepeda motor Vario bernomor polisi B 4918 FFS berpapasan dengan 4 begal yang mengendarai 2 sepeda motor.

Saat mereka berpapasan di dekat lokasi kejadian, tiba tiba salah satu begal merampas ponsel milik Pian dengan membacok Pian. Pian pun mencoba mengejar namun ia terjatuh lalu tersungkur sehingga pelaku begal itu berhasil melarikan diri.

Seorang warga bernama Abdus Sakur yang mendengar suara gaduh mencoba melihat ke lokasi lalu mencoba membantu Pian, ketika itu Pian mengatakan apa yang sedang dialaminya kepada Abdus Sakur.

Selanjutnya dua orang warga lain juga datang ke lokasi kejadian dan membawa Pian ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sekitar pukul 01.42 WIB Pian akhirnya menghembuskan napas terakhir karena mengalami pendarahan yang banyak akibat luka parah yang dideritanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X