Akibat Lockdown, Keluarga Terbesar di Inggris Ini Buat Bioskop di Belakang Rumah

- Sabtu, 6 Februari 2021 | 19:04 WIB
Keluarga terbesar di Inggris. (Photo/Instagram/@theradfordfamily)
Keluarga terbesar di Inggris. (Photo/Instagram/@theradfordfamily)

Sebuah keluarga yang dijuluki keluarga terbesar di Inggris kembali menyita perhatian warganet dengan beberapa perubahan yang dilakukan di kediamannya.

Wanita bernama Sue (45) dan suaminya Noel (50) telah menghabiskan banyak waktu penguncian untuk memperbaiki rumah 10 kamar tidur mereka di Morecambe, Lancashire.

Sebagai orang tua dari 22 anak, pasangan ini memiliki banyak hal untuk membuat mereka sibuk - mulai dari homeschooling yang tak ada habisnya hingga takeaway besar-besaran pada Jumat (4/2/2021) malam.

-
Keluarga Rasford menonton film di belakang rumah. (Photo/YouTube/ The Radford Family)

Mereka bahkan telah mengubah taman mereka menjadi surga bermain dan menikmatinya kegiatan sehari-hari dengan mengalihkan perhatian untuk menjaga kebugaran. Setelah membeli treadmill, mereka menunjukkan kepada pengikut mereka di Instagram bagaimana anak-anak Josh, Ellie, dan Aimie bergantian menggunakan mesin kebugaran untuk tetap bugar.

Baca juga: Viral Video Soal Lagu Indonesia yang Terlarang dan Penuh Misteri, Dianggap Paling Tabu

Keluarga tersebut telah terbuka tentang bagaimana mereka mengatasi lockdown akibat Covid-19 dari bioskop halaman belakang hingga pesta bak mandi air panas. Keluarga Radford, yang menghidupi diri mereka sendiri melalui bisnis toko roti keluarga, tinggal di bekas panti jompo - dan mengatakan mereka memiliki lebih banyak renovasi yang direncanakan untuk tahun ini.

Saat ini, 19 anaknya tinggal di rumah - termasuk Millie (19) yang masih di rumah usai melahirkan anak pertamanya Ophelia pada September lalu.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (6/2/2021), anak-anak lain yang tinggal di rumah itu adalah Chloe (25) Jack (23) Daniel (21) Luke (20) Millie (19) Katie (18) James (17) Ellie (15) Aimee (14) Josh (13) Max (12) Tillie (10) Oscar (9) Casper (8) Hallie (5) Phoebe (4) Archie (3) Bonnie (2) dan Heidie yang lahir pada bulan April. Anak tertua mereka Chris (31) dan Sophie (26) tidak lagi tinggal bersama mereka, meskipun sering ditampilkan dalam video dan foto keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X