Bantah Vegetarian, Ternyata Begini Rahasia Awet Muda Yuni Shara

- Rabu, 20 Mei 2020 | 19:42 WIB
Yuni Shara. (photo/Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (photo/Instagram/@yunishara36)

Meski hampir memasuki usia setengah abad, penyanyi Yuni Shara masih memiliki paras yang cantik dan awet muda. Di samping, ternyata Yuni membantah kalau dirinya bukan seorang vegetarian.

Hal itu diungkapkannya melalui kanal YouTubenya berjudul "Yuni Shara Cakepnya Abadi". Yuni mengatakan bahwa merawat kecantikan tidak hanya menjadi seorang vegetarian.

"Mbak Yuni banyak yang bilang kalau ngerawat kecantikan itu harus vegertarian. Bener nggak sih mbak Yuni vegatarian," tanya Gofar Hilman.

"Nggak lah yang jelas aku mesti makan nasi, terus daging iyalah. Belum nyoba jadi vegetarian," jawab Yuni Shara.

Yuni justru menjelaskan bahwa seluruh wanita pada dasarnya memang cantik. Namun, Yuni mengatakan banyak wanita yang justru membandingkan wajahnya dengan wajah orang lain.

"Mereka suka melihat orang lain terus suka membandingkan dirinya dengan perempuan lain," ujarnya.

"Yang penting adalah dia tahu dirinya, kalau dia tahu dirinya mungkin akan ngepas-ngepas. Artinya begini, kalau misalkan dari muka nih, 'muka aku kok berminyak yah?' Otomatis dia memakai produk yang mengurangi minyak. Dia bisa pakai bedak tabur," pesan Yuni.

Tak hanya itu, Yuni juga menjelaskan cara perempuan agar terlihat lebih cantik dan memiliki penampilan yang dibutuhkan dengan karakter dirinya sendiri.

"'Kok pipi gue gede banget yah'. Otomatis dia pakai shading kayak gitu. Terus kayak misalnya 'aduh badan gue kok nggak bisa langsing, dia langsing'. Ok kalau lu males olaraga pakai baju hitam atau warna-warna gelap. 'Terus kok badan gue panjangan atas dari pada bawah yah' Maksudnya kaki, otomatis dia pakai celananya hipster lebih di atas," lanjutnya.

"Perempuan itu lebih menarik kalau dia sudah ngobrol. Kalau dia nggak ngobrol, terus dia berlaku ya seperti perempuan yang umumnya saja gitu," tutup Yuni.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X