Aa Utap Sebut Istrinya Ngawur Saat Mengaku Tidak Pakai Masker

- Minggu, 17 Mei 2020 | 19:03 WIB
Gustaf Ode dan Indira Kalistha (Instagram/@gustafode)
Gustaf Ode dan Indira Kalistha (Instagram/@gustafode)

Gustaf Ode alias Aa Utap yang merupakan suami dari Indira Kalistha, menyebut istrinya "ngablu" alias ngawur saat mengaku tidak memakai masker.

Utap mengatakan bahwa selama PSBB, dia dan Indira lebih banyak berada di rumah. Mereka hanya keluar rumah sekali-sekali saja, termasuk ketika mengunjungi penutupan gerai McD Sarinah.

"Terus di situ kan dia ada bilang kalau misalkan ke pasar enggak pakai masker, kemana-mana enggak pakai masker, gue baru pikir gini 'ini kayaknya bini gue ngablu, sejak kapan kita keluar?',' kata Gustaf dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SIKASEP AA UTAP (@gustafode) on

Utap menjelaskan bahwa Indira memiliki ikatan emosional dengan McD Sarinah. Karena itulah, mereka akhirnya memutuskan untuk ngabuburit ke sana.

"'Oh kamu ada ikatan emosional gitu sama McD Sarinah?', 'Iya, sayang banget, aku tau itu McD pertama, bla bla bla', gitu kan. 'Yaudah sekalian aja kita yuk ngabuburit di sana'," ungkap Gustaf.

Gustaf menegaskan saat keluar rumah, dia dan sang istri memakai masker. Karena itulah, dia bingung dengan penjelasan sang istri yang mengatakan tidak memakai masker saat keluar rumah.

"Dan di video itu pun jelas banget, gue dan juga istri itu pakai masker. Makanya yang dia (Indira) bilang kita keluar enggak pakai masker itu yang mana? Bingung juga gue," ujar Gustaf.

Sementara itu, Indira meminta maaf dan mengaku seorang introvert sehingga kerap berbicara ngawur gara-gara panik saat diajak berkolaborasi dengan orang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indira Kalistha (@indirakalistha) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X